Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Perayaan Natal Pemko Tebingtinggi Khidmat

Perayaan Natal Pemko Tebingtinggi Khidmat

-PNS Diminta Tingkatkan Etos Kerja.

Keterangan gambar : Foto bersama “Wakil Walikota Tebingtinggi Ir H Oki Doni Siregar bersama Sekdako Johan Samose dan Anggota DPRD Kota Tebingtinggi Ogamota Hulu SH MH didampingi Ketua Panitia Jeffry Sembiring SE MM foto bersama dengan pensiunan PNS penerima santunan Natal”.
Keterangan gambar :
Foto bersama “Wakil Walikota Tebingtinggi Ir H Oki Doni Siregar bersama Sekdako Johan Samose dan Anggota DPRD Kota Tebingtinggi Ogamota Hulu SH MH didampingi Ketua Panitia Jeffry Sembiring SE MM foto bersama dengan pensiunan PNS penerima santunan Natal”.

Tebingtinggi,Sidaknews.com – Perayaan Natal PNS Kristiani di lingkungan Pemko Tebingtinggi di Gedung Balai Kartini kota setempat, Kamis sore (18/12) berlangsung khidmat dan penuh suka cita. Dihadiri Wakil Walikota H Oki Doni Siregar, Sekdako Johan Samose Harahap, Ketua DPRD Tebingtinggi diwakili Ogamota Hulu dan Ketua BKAG Tebingtinggi Pdt Rittar Nababan STh MM.

Wakil Walikota Tebingtinggi Ir H Oki Doni Siregar mengatakan, perbedaan ibarat sebuah warna yang membuat keindahan. “Masyarakat Tebingtinggi adalah masyarakat yang majemuk dan memiliki keragaman etnis, suku, daerah asal serta bahasa dan budaya local, perbedaan ini tentu kita harus tempatkan sebagai sebuah keyakinan yang harus dihormati dengan berpegang teguh pada semboyan Bhinneka Tunggal Ika”, imbuhnya.

Melalui thema ‘Turutilah TeladanKu’ dengan sub thema ‘Aparat Sipil Negara Tebingtinggi Diajak kerja, kerja dan kerja dalam kasihNya’ Wakil Walikota berharap tidak hanya sebatas ajakan untuk kerja-kerja dan kerja, namun perayaan natal kali ini harus menjadi momentum perubahan dari suatu yang baik menjadi lebih baik lagi. ”Perayaan natal ini saya harapkan menjadi momentum untuk memperkokoh rasa tali persaudaraan kita masyarakat Tebingtinggi,” ajaknya.

Hal senada juga disampaikan Sekdako Tebingtinggi Johan Samose Harahap, selaku Ketua KORPRI Tebingtinggi dirinnya sedikit kecewa melihat kehadiran PNS Kristen dalam perayaan Natal tersebut, “Sesuai data jumlah PNS yang beragama Kristen 1.323 orang, namun jumlah yang hadir saat ini jauh dari yang diharapkan, untuk itu saya minta kepada panitia agar kehadiran ini jadi evaluasi untuk hari-hari yang akan datang,” tegas Samose.

Sedangkan Ketua DPRD diwakili Ogamota Hulu SH MH dalam sambutannya mengatakan, DPRD Tebingtinggi berharap perayaan natal yang dirayakan oleh berbagai elemen masyarakat Tebingtinggi yang beragama Nasrani hendaknya dirayakan dengan sederhana namun dalam konteks ibadah yang hikmat dan jauh dari kesan mewah,

“Karena Yesus Kristus juga lahir ke dunia dengan membawa kesederhanaan,” jelas Ogamota sembari menyampaikan DPRD Tebingtinggi pada prinsipnya mendukung kegiatan keagamaan baik itu yang diselenggarakan oleh Pemko maupun masyarakat itu sendiri.

Perayaan Natal PNS se kota Tebingtinggi diwarnai dengan acara pemberian bingkisan kepada PNS yang purna bakti (pensiun), panitia juga memberikan kenang-kenangan kepada Wakil Walikota dan Sekdako berupa gambar karikatur. (Hans)

Check Also

Pantai Teluk Batu Bedaun Masih Alami

Bangka, sidaknews.com – Tempat rekreasi pantai batu bedaun kabupaten Bangka sering didatangi untuk berliburan melepaskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *