Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Perbasi Gelar Turnamen Cari Anak Muda berbakat

Perbasi Gelar Turnamen Cari Anak Muda berbakat

Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Purwakarta gelar tournament basket antar perumahan. Kegiatan tersebut resmi dibuka kemarin oleh Ketua Perbasi Purwakarta Gegen Diosya di lapangan serbaguna Purnawarman.
Perbasi Kabupaten Purwakarta gelar tournament basket antar perumahan. Kegiatan tersebut resmi dibuka kemarin oleh Ketua Perbasi Purwakarta Gegen Diosya di lapangan serbaguna Purnawarman.

PURWAKARTA.Sidaknews.com – Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Purwakarta gelar tournament basket antar perumahan. kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk mencari bibit dalam mengembangkan bakat anak muda di bidang olahraga basket.

Kegiatan tersebut resmi dibuka kemarin oleh Ketua Perbasi Purwakarta Gegen Diosya di lapangan serbaguna Purnawarman.

Ketua Perbasi Purwakarta Gegen Diosya mengungkapkan, selain untuk mencari bibit-bibit anak muda berprestasi dalam bidang basket, kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta olahraga basket se Purwakarta.

“Beberapa waktu lalu tim pelajar puteri kita masuk kualifikasi turnamen se Purwasuka, dan mendapatkan juara 1. Jadi kegiatan ini pun untuk mengembangkan dan mencari pemain yang berbakat,” ujar Gegen kepada sejumlah wartawan kemarin.

Perbasi sendiri sangat mengapresiasi para peserta yang merupakan perkumpulan pemuda dari 10 perumahan yang ada di Purwakarta. Bahkan pihaknya telah menyediakan piala bergilir pada tournament yang akan di gelar setiap hari Sabtu-Minggu selama satu bulan tersebut.

Sementara itu salah satu sponsor kegiatan Turnament, Nurhasanah mengaku tergugah untuk membantu kegiatan para anak muda di Purwakarta tersebut. “Saya senang dengan kegiatan anak muda yang positif, oleh karena itu saya pasti mendukung kegiatan seperti ini,” imbuhnya (ega)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>