Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » PERCASI Purwakarta mantapkan diri untuk PORDA Jabar

PERCASI Purwakarta mantapkan diri untuk PORDA Jabar

Percasi.
Percasi.

Purwakarta,Sidaknews.com – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Purwakarta berharap mendapat dorongan motivasi dari semua pihak, pasalnya dalam waktu dekat ini beberapa atlit Catur Purwakarta akan mengikuti kualifikasi Pekan Olah Raga Daerah (Porda) di Bandung.

Salah satu atlit Catur Purwakarta Jajang Nurjaman menjelaskan latihan terus dilakukan oleh seluruh atlit, dengan latihan yang keras akan sangat baik jika semua pihak akan mendukung langkah para atlit catur untuk bertanding di Porda pada Nopember Tahun ini yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bekasi.

“PERCASI Purwakarta akan menargetkan juara karena Kami melihat team PERCASI Purwakarta hari ini jauh lebih baik lagi,” katanya Jum’at (14/3)

Trackrecord yang telah kita capai hari ini merupakan catatan yang baik dalam prestasi, juara yang pernah diraih 3 kali juara 1 se-Kabupaten Purwakarta pada tahun 2006, 2008 dan 2011. pernah juga menjadi juara 1 pada Bekasi Open 2011, juara 3 Jabar pada tahun 2010 dan juara 7 catur cepat tingkat Nasional pada tahun 2008.

Jajang sendiri masih bekerja di Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Purwakarta tersebut dan telah memiliki gelar Master Nasional, Gelarnya tersebut diraih setelah sebelumnya ia masuk ke peringkat catur dalam turnamen tingkat Internasional.
“Kami siap mengikuti kualifikasi pada 17 Maret untuk persiapan Porda nanti, dan predikat juara akan diraih PERCASI Purwakarta” tegasnya (Adi Tarigan)

Check Also

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota.

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota

Langsa, sidaknews.com – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE apelkan …

One comment

  1. Cess Purwakarta., GANBATTE., :)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>