Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Perdana Penerbangan NAC Palmatak – Batam PP Dibuka Hari ini

Perdana Penerbangan NAC Palmatak – Batam PP Dibuka Hari ini

Pesawat Nusantara Air Charter
Pesawat Nusantara Air Charter.

Anambas,sidaknews.com – Perdana Maspakai penerbangan Nusantara Air Charter (NAC) dengan pesawat Baling-baling jenis ATR 42-500 PK-JKH dengan nomor seri 538 berkapasitas 40 penumpang.26 Juni 2014 dipastikan hari ini berangkat dari Palmatak tujuan Batam PP.

Hal ini diungkapkan oleh Yogan Ajudan Bupati KKA saat berbuka puasa di Gedung DPRD Kabupaten Anambas melalui telepon selulernya tadi malam jumat (25/7)

Para tamu undangan baik anggota DPRD dan SKPD sempat kangen mendegar adanya khabar baik dari ajudan Bupati, yang menyatakan bahwa penerbangan Nusantara Air Charter sudah dibuka.

Sebelumnya, Sky Aviation dengan penerbangan rute Palmatak-Batam sempat berhenti beberapa bulan, namun setelah dikelola oleh Perusda (Perusahaan Daerah) Anambas Sejahtera, akhirnya mendapatkan izin.

Ditempat terpisah, menurut Abdi salah satu masyarakat Anambas mengatakan kepada media ini, Seperti yang diberitakan beberapa media yang ada di Anambas sebelumnya, Perusahaan Daerah (Perusda) Anambas Sejahtera, telah menetapkan besar harga tiket pesawat Nusantara Air Charter (NAC) yang merupakan pesawat pengganti Sky Aviation yang sudah vakum sejak beberapa bulan silam.

Meskipun tidak subsidi dari pemerintah, harganya masih terjangkau dan tidak ribet seperti sebelumnya.Ungkapnya.(Rohadi)

Check Also

Peran Apoteker penting bagi masyarakat didalam Pelayanan

Pangkalpinang, sidaknews.com – Banyak Apotek yang ada hampir merata di Bangka Belitung sangat kurang memperhatikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *