Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Peringatan harkitnas berjalan baik meski hujan gerimis

Peringatan harkitnas berjalan baik meski hujan gerimis

WAKIL BUPATI LINGGA MEMIMPIN UPACARA HARI KBNGKTN BNGSA
Wakil Bupati Lingga Abu hasim memimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-106

LINGGA,Sidaknews.com – Meskipun hujan Upacara peringatan hari kebangkitan nasional yang ke 106 di Lingga yang dilaksanakan di halaman kantor bupati lingga, upacara yang dilaksanakan di tengah hujan gerimis ini dipimpin oleh inspektur upacara wakil bupati lingga Abu hasim’ Rabu (20/05/14).

Dalam sambutannya wakil bupati lingga menyampaikan amanat menteri komunikasi dan informasi republik indonesia, yang memberikan pemaknaan tentang pentingnya nasionalisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Semangat nasionalisme yang ada harus tetap dipertahankan, dengan peringatan hari kebangkitan nasional ini akan dijadikan evaluasi bagi kita semua.

” Semangat nasionalisme ini harus kita pertahankan, negara kita memiliki berbagai etnis dan berbagai suku yang tersebar di berbagai daerah, ini harus kita jaga persatuan dan kesatuan dengan semangat nasionalisme yang tinggi,” ungkapnya.

Wakil bupati lingga diakhir sambutannya mengharapkan agar upacara harkitnas ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial saja. Namun kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan kesadaran kepada peserta upacara, tentang perjuangan kaum muda kita di masa lampau untukm mempersatukan bangsa indonesia dengan semangat nasionalisme yang tinggi.

Pelaksanaan harkitnas ini dihadiri oleh peserta upacara dari Barisan SMA, SMP, Para PNS TNI dan Polri. Selain itu upacara ini juga dihadiri oleh para kepala SKPD, Kapolres diwakili KBO Danlanal Dabo diwakili, kajati dan jajaran FKPD lainnya. (RS)

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *