Jumat , 26 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Perlu Tanggung Jawab Bersama Untuk Menyukseskan Program Perikanan

Perlu Tanggung Jawab Bersama Untuk Menyukseskan Program Perikanan

T. M Yahya Kabid Kelautan dan Pesisir di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bireuen (Foto, Tarmizi A. Gani)
T. M Yahya Kabid Kelautan dan Pesisir di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bireuen (Foto, Tarmizi A. Gani)

BIREUEN,Sidaknews.com – Dalam Rangka menyukseskan program perikanan baik itu program pemerintah maupun swasta yang di butuhkan sekali adalah tanggung jawab bersama, demikian di katakan T. M Yahya Kabid Kelautan dan Pesisir di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bireuen, senin 13 oktober 2014, di Bireuen, Aceh, usai menggelar diskusi dengan para pengurus Koperasi Koptan Tabina Keudroe.

Selain, kerja sama yang baik dan tanggung jawab bersama dalam menyukseskan program perikanan di Bireuen, peningkatan SDM penyuluh juga perlu di tingkatkan.

Penyuluh adalah motor dan konfor yang harus memiliki kelebihan – kelebihan tersendiri sehingga bisa menginformasikan para petani dan nelayan, dengan hal ini disampaikan usai diskusi di kantor dinas kelautan dan perikanan teknologi – teknologi terbaru.

T.M memberitau kepada media bahwa, kita perlu menyahuti rencana , visi dan misi Bupati Bireuen, dengan kreatifitas di lapangan secara bersama – sama, tanpa kebersamaan yang amanah dan tanggung jawab, semuanya sulit untuk sukses, sebut Kabid Tangkap Tersebut.

Untuk kedepan kita mengajak Koprasi – koprasi yang ada di Bireuen fokus dan bisa menjadi contoh buat masyarakat dalam sektor masing – masing.(Hasbi)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *