Senin , 29 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Permohonan Rak Buku Menumpuk di Kantor Perpustakaan dan Arsip Bireuen

Permohonan Rak Buku Menumpuk di Kantor Perpustakaan dan Arsip Bireuen

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Bireuen Zawajir, SE (Foto, TARMIZI A. GANI)
Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Bireuen Zawajir, SE (Foto, TARMIZI A. GANI)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Permohanan Rak Buku dari Sekolah, Pesantren (Dayah) dan Pusekesmas sudah menumpuk di kantor Perpustakaan dan Arsip Bireuen, demikian hasil penulususran penulis di kantor Arpus Bireuen, Kamis 20/11/2014.

Kepala kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bireuen Zawajir, SE saat di temui di ruang kerjanya menyampaikan, sudah cukup banyak permohonan “rak” buku dari sekolah – sekolah, Puskesmas dan Pesantren.

Dimana permohonan tersebut adalah suatu hal penting, sebenarnya, kita akan coba upayakan agar permohonan mereka tidak sia-sia, ungkap Zawajir.

Selain di Kabupaten, pihak kantor juga sudah mengirim laporan permohonan tersebut ke pemerintah Aceh, dengan harapan pihak Arpus Pemerintah Aceh yang saat ini di nahkodai Drs. Hasanuddin Darjo, MM bisa mempertimbangkan dan tentunya bisa memperjuangkan keinginan masyarakat Bireuen.

Sangat bermanfaat rasanya jika pihak Arpus Aceh membantu rak -rak buku atau kitab, jelas Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Bireuen panjang lebar kepada penulis.(Hasbi/tarmizi)

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *