Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Berita Foto » Perusda KKA, Perlu Dukungan Stake Holder Pemerintah Dan Dewan

Perusda KKA, Perlu Dukungan Stake Holder Pemerintah Dan Dewan

 Perusda KKA, Perlu Dukungan Stake Holder Pemerintah Dan Dewan

Perusda KKA, Perlu Dukungan Stake Holder Pemerintah Dan Dewan

Anambas,sidaknews.com – Tidak serta merta kinerja Perusda Kabupaten Anambas jangan dianggap enteng, hal ini dapat kita rasakan, dengan adanya pesawat Nusantara Air Charter Rute Palmatak-Batam wajar mendapat acuan jempol.

Untuk melobby suatu hal bukannya gampang, Namun dengan kerja keras pihak Prusda KKA akhirnya dapat terwujud untuk kepentingan umum.

Namun saja, pihak Perusda KKA juga meninta kepada pihak dukungan penuh dari stake holder Pemerintah dan Dewan dan masyarakat, agar tetap eksis kedepan. Hal ini diungkapkan oleh Dirut utama Aljehat melalui telepon selulernya.Minggu (27/7)

Pesawat Nusantara Air Charter (NAC) dengan pesawat Baling-baling jenis ATR 42-500 PK-JKH dengan nomor seri 538 berkapasitas 40 penumpang. dimana pihak perusda meminta kepada pihak substansi diharapkan fokus untuk pencapaian mengatasi persoalan transportasi udara dengan menerobos birokrasi ijin dalm pengelolaan penerbangan untuk kebutuhan masyarakat.

Pesawat Nusantara Air Charter
Pesawat Nusantara Air Charter.

Perlu digaris bawahi juga, bahwa ini merupakan langkah awal bisnis dan usaha yang akan dijalankan oleh perusda terkait dengan dibukanya jalur penerbangan di bandara Palmatak.

Mengingat keberadaan perusahaan-perusahaan konsorsium migas dilokasi tersebut pastinya saat ini akan melihat eksistensi dan keseriusan perusda untuk melakukan bisnis yang strategis.

Harapan kita, Perusda seyogyanya didukung oleh stake holder tidak hanya dari aspek penguatan permodalan, namun juga good will pemerintah dalam bentuk fasilitasi perijinan dan peluang untuk mendorong perusda memiliki peran dalam bidang usaha sesuai dengan visi dan misi terbentuknya perusda di KKA ungkapnya.(Rohadi)

Check Also

Bah…!, Ternyata “SB” Mau Rebut Suami “SH”, Akhirnya Berujung di Kantor Polisi

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Kasus penganiayaan yang dialami oleh SH (24) Warga Kelurahan Wek V Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *