Jumat , 24 Maret 2017
Home » Berita Foto » Pesta Sabu, Oknum Dewan dan Dua Teman Wanitanya Diperiksa

Pesta Sabu, Oknum Dewan dan Dua Teman Wanitanya Diperiksa

 

Mobil-Dinas-DPRD-Bintan
Mobil Dinas DPRD Bintan AJ. 

Bintan, Sidaknews.com – Oknum DPRD Kabupaten Bintan berinisial AJ dari politisi Partai Amanat Nasiona (PAN) asal pemilihan Dapil 3 Bintan Timur.tertangkap sedang menikmati pesta Narkoba bersama dua orang teman wanitanya, hal ini telah mencoreng Institusi DPRD Kabupaten Bintan.

Informasi yang dihimpun, ia digerebek warga dan polisi ketika diduga sedang pesta narkoba dengan dua teman perempuan di KM 20 jalan Kijang Kabupaten Bintan, Senin (10/11) malam lalu.

Usia digerebek, kemudian AJ bersama dengan dua teman wanitanya digelandang ke Mapolres Bintan di Bintan Buyu Bintan untuk menjalani proses penyelidikan.

Pantauan di lapangan serta di salah satu ruangan Satnarkoba Polres Bintan, Selasa (11/11) sekitar pukul 13.20 WIB tampak Mobil Dinas jenis Toyota Rush milik oknum anggota dewan tersebut dengan Nomor Polisi BP 136 B terparkir di halaman Mapolres.

Meski terlihat mobil yang bersangkutan, namun oknum dewan ini tidak terlihat di sekitar mapolres. Dari informasi yang didapat, jika oknum tersebut sedang menjalani pemeriksaan secara intensif.

Sementara itu, ketika awak media ini mencoba menemui Kasat Narkoba Polres Bintan IPTU Hendrik Dwi Susanto SH untuk konfirmasi terkait kasus ini belum berhasil ditemui.

Menurut salah seorang stafnya, jika atasannya belum bisa dijumpai karena beberapa alasan.“ Maaf pak, sekarang pak kasat tidak bisa dijumpai, tunggu saja jam tiga, nanti ekspose,” sebut wanita itu kepada awak media ini, keluar dari ruangan Kasat Narkoba Polres Bintan.

Sementara, Kapolres Bintan AKBP Kristiaji SIK mengatakan kepada awak media ini.”Jumpai saja Kasat Narkoba, saya sudah perintahkan tadi,” kata Kapolres. Tetapi tampaknya kasat Narkoba Hendrik Dwi Susanto SH, sepertinya tidak peduli dengan perintah kapolres tersebut.

Informasi yang didapat awak media ini sekitar pukul 17.00 WIB Polres Bintan menggelar konfrensi pers terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang melibatkan oknum anggota DPRD Bintan ini.(Sn)


Sumber: keprixpose.com

Check Also

Para Pelajar Madina terdiri dari SD, SMP dan SMA terlihat memadati sisi kiri dan sisi kanan jalan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi, jum'at (24/3).

Ribuan Pelajar di Madina Turun Kejalan Sambut Kedatangan Jokowi

Mandailing Natal, sidaknews.com – Ribuan Pelajar di Kabupaten Mandailing Natal, turun ke jalan sambut kedatangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>