Selasa , 28 Maret 2017
Home » Daerah » Makassar » Pesta Somadril, 12 Pelajar Diamankan

Pesta Somadril, 12 Pelajar Diamankan

Makassar, Sidaknews.com – Dua belas pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Makassar Raya di Jalan Cendrawasih diamankan aparat Polsek Mamajang, Sabtu (22/2). Ke 12 siswa tersebut tepergok pesta obat Somadril.

Mereka yang diamankan masing-masing SK (17), PR (17), KD (17), JT (16), OK (17), SJ (17), ST (17), AN (17), IM (17), dan IW (17). Tiga dari 12 pelajar itu adalah wanita.

Kapolsek Mamajang Kompol Agus Khaerul mengatakan, 12 orang siswa SMA Makassar Raya di Jalan Cendrawasih diamankan setelah polisi menerima pengaduan dari petugas provost Kodam VII Wirabuana.

Somadril adalah jenis obat keras yang masuh daftar G.

Di depan polisi mereka mengatakan, obat Somantri dibeli di sebuah apotik seharga Rp 5.000 perbutir.

Mereka sengaja membolos dan berkumpul di belakang sekolah.

Tak lama setelah menerima laporan, polisi dengan cepat bergerak dan berhasil mengamankan belasan pelajar.

Polisi menghubungi pihak sekolah serta orangtua siswa. Ke 12 siswa itu diberi surat pernyataan untuk diteken. Jika dibelakangan hari mereka kedapatan mengkonsumsi somadril, maka mereka akan diberikan sanksi tegas dari pihak sekolah. (BKM)

Check Also

Stand pameran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur pada Pekan Raya Sulsel 2016 yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC).  Salah satu produk Luwu Timur yang cukup menyita perhatian pengunjung yakni beras organik yang di produksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Bumi Timur Agro.

Hebat..! Beras Organik Lutim Sita Perhatian Pengunjung di Pekan Raya Sulsel

Makassar, sidaknews.com – Sejumlah pengunjung tampak antusias mengunjungi stand pameran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>