Senin , 29 Mei 2017
Home » Kepri » Petinju Asal Bireuen Kalahkan Petinju Aceh Timur di Kelas 48

Petinju Asal Bireuen Kalahkan Petinju Aceh Timur di Kelas 48

Mulyadi, Mpd Ketua Panitia Tinju Pelajar Se-Aceh di Bireuen Ketika Memberi Pernytaan Pers (Foto, TARMIZI A. GANI)
Mulyadi, Mpd Ketua Panitia Tinju Pelajar Se-Aceh di Bireuen Ketika Memberi Pernytaan Pers (Foto, TARMIZI A. GANI)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Tinju Pelajar Se-Aceh tingkat SMP dan SMA yang di gelar di Bireuen dengan sejumlah 57 peserta, berlangsung seru dan meriah, kejuaraan tinju tersebut di gelar selasa 25/11/2014 hingga tangga 30 akhir bulan ini.

Kejuaran ini di laksanakan di lapangan tenis (sebelah barat pendopo Bireuen-red), Bupati Bireuen di wakili Sekda Kabupaten Bireuen Ir. Zulkifli membuka acara tersebut dengan resmi.

Hasil pangamatan penulis, ada beberapa petinju hari ini tampil diatas ring, sementara para petinju lainnya akan bermain besok dan seterus hingga 30 november nanti, Bupati Bireuen, Kapolres, Darwis Jeunieb (Ketua KPA Bireun), kadisporapar, Kabid olahraga dan pejabat pemerintah lainnya nampak hadir menyaksikan pegelaran tinju pelajar tersebut.

Untuk kejuaraan hari ini, kelas 44 petinju Aceh Tengah memenangkan perlawanannya atas petinju Pidie, sedang petinju Aceh Barat menang atas petinju Aceh Timur di kelas yang sama yaitu 44 kg.

Sementara untuk kelas 48, Aceh Besar berjaya mengalahkan petinju dari Aceh Utara, dan Petinju Bireuen dengan pukulan – pukalannya yang bertubi – tubi ikut meraih kemenangan atas petinju Aceh Timur, Joni pelatih tinju Bireuen nampak senang dengan kemenangan petinju yang dilatihnya.

Pun demikian, untuk kelas 52, Aceh Timur berhasil menang melawan petinju Aaceh Tengah.

Hasil informasi dari ketua panitia pelaksana kejuaraan tinju pelajar se-Aceh di Bireuen Mulyadi, MPd mengatakan kejuaraan ini di ikuti oleh 67 peserta dengan rincian, Bireuen 15 peserta, Aceh Timur 12 peserta, Aceh Tamiang 5 peserta, Aceh Utara 6 peserta, Aceh Barat 4 peserta, Aceh Tengah 6 peserta, Pidie 5 peserta dan Aceh Besar 4 Peserta.(Tarmizi A.Gani)

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Salurkan Bantuan Sembako

Langsa, sidaknews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Resor Langsa, Bripka Boy Sandi menyalurkan bantuan sembilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *