Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » PGRI Adakan Senam Aerobik dan Jalan Santai

PGRI Adakan Senam Aerobik dan Jalan Santai

-Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Guru di Wilayah Tanjung batu dan Kundur.

(PGRI) khususnya yang berada di wilayah kecamatan tanjung batu kundur, dalam  memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) seperti tiada habisnya, kali ini PGRI Kecamatan Kundur mengadakan atau  menggelar senam aerobik dan gerak jalan santai.
PGRI khususnya yang berada di wilayah kecamatan tanjung batu kundur, dalam memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) seperti tiada habisnya, kali ini PGRI Kecamatan Kundur mengadakan atau menggelar senam aerobik dan gerak jalan santai.

KUNDUR,sidaknews.com – persatuan guru republik Indonesia (PGRI) khususnya yang berada di wilayah kecamatan tanjung batu kundur, dalam memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) seperti tiada habisnya, kali ini PGRI Kecamatan Kundur mengadakan atau menggelar senam aerobik dan gerak jalan santai pada Sabtu kemarin (6/12).

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pendidik dan tenaga kependidikan dari seluruh sekolah tingkat TK hingga SLTA yang memadati halaman Balai Pemuda Seni dan Budaya Tanjungbatu Kota sejak pukul 06.30 pagi. Kegiatan dimulai dengan senam aerobik bersama –sama,acara ini dipandu oleh pengawas olahraga dari Kabupaten Karimun.

Tak ketingalan dalam acara ini turut hadir, Camat Kundur Sukari, Kapolsek Kundur Kompol Jamaluddin SN, Koramil 03 Kundur Kapten INF K Manurung, dan Kepala UPT Dinas Pendidikan Kundur H.M Taher dan unsur muspika Kecamatan Kundur.

Agusriono sebagai ketua panitia kegiatan mengungkapkan bahwasanya kegiatan ini selain untuk memeriahkan hari ulang tahun guru juga merupakan ajang silaturahmi antar sesama pendidik dan tenaga kependidikan di Kundur. “Sangat jarang kita bisa berkumpul bersama seramai ini, karena kesibukan di tempat kerja kita masing-masing,” ujar Agus yang juga menjabat Kepala SMK Budhi Mulia ini.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Camat Kundur Sukari, sekaligus juga melepas ratusan guru ini untuk bergerak jalan santai dari Balai Pemuda menuju jalan Sudirman hingga simpang Urung, kemudian melewati jalan A. Yani dan berbelok ke jalan Pramuka hingga kembali lagi ke Balai Pemuda Seni dan Budaya Tanjungbatu.

Selain kegembiraan dan kebersamaan, tentunya para guru ini menantikan hadiah door prize yang disediakan panitia berupa laptop, mesin cuci dan hadiah lainnya.

Syaiful Salah seorang guru SD di Kundur menyatakan sangat mengapresiasi PGRI Kundur yang menyelenggarakan kegiatan ini. “Karena kemarin tidak semua dari Kami yang bisa pergi pada perayaan HUT PGRI Kabupaten di Moro, cuma perwakilan. Jadi, kali ini semua guru bisa ikut merasakan kegiatan serupa di Kecamatan,kundur” tuturnya.(Al,s)

Check Also

Tiga Pelaku Pengeroyokan Wartawan Berhasil Ditangkap Polda Sumut

Medan, sidaknews.com – Tiga orang tersangka pelakukasus pengeroyokan terhadap seorang wartawan Inews Tv bernama Adi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *