Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » PGRI Karawang Gelar Konferensi Kerja ke-1

PGRI Karawang Gelar Konferensi Kerja ke-1

Wakil Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana dan dihadiri oleh Sekda Karawang Tedy Lutfiana, Perwakilan dewan Pendidikan Kabupaten Karawang, Ketua PGRI Propinsi Jawa Barat, Ketua PGRI Karawang beserta seluruh anggota PGRI Karawang
Tampak. Poto Bersama. Wakil Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana dan dihadiri oleh Sekda Karawang Tedy Lutfiana, Perwakilan dewan Pendidikan Kabupaten Karawang, Ketua PGRI Propinsi Jawa Barat, Ketua PGRI Karawang beserta seluruh anggota PGRI Karawang.

KARAWANG,sidaknews.com – Dalam rangka pembahasan dan penyusunan program kerja tahunan yang telah dan akan dilaksanakan, Rabu (27/8), Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Karawang menggelar Konfrensi Kerja ke-1 di Gedung serba guna RM Alam Sari Karawang.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari kedepan itu dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana dan dihadiri oleh Sekda Karawang Tedy Lutfiana, Perwakilan dewan Pendidikan Kabupaten Karawang, Ketua PGRI Propinsi Jawa Barat, Ketua PGRI Karawang beserta seluruh anggota PGRI Karawang.

Wakil Bupati Karawang Cellica, dalam sambutanya mengucapkan banyak banyak trima kasih kepada seluruh guru yang telah mendarma baktikan waktu dan pikiranya untuk kemajuan Kabupaten Karawang.

“Saya juga menitipkan putra-putri generasi penerus bangsa yang ada di wilayah Kabupaten Karawang untuk dididik dan dilatih menjadi generasi penerus bangsa yang berpendidikan yang mampu menatap kedepan menyongsong kemajuan zaman,” kata Cellica.

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Karawang Nandang Mulyana mengatakan Konfrensi Kerja yang dilaksanakan kali ini merupakan Konfrensi yang ke-1 yang memang akan diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya.

“Tujuan dari kegiatan konfrensi juga tidak lain adalah dalam rangka membahas dan mengoreksi program kerja yang telah dilaksanakan. Selain itu menyusun kembali program kerja lanjutan untuk dilaksanakan selanjutnya dengan catatan program kerja yang disusun tidak bertentangan dengan program kerja yang telah ada dan disusun oleh konfrensi Kabupaten,” ujar nandang kepada sejumlah wartawan.

Dalam konferensi Kerja PGRI ke-1 ini, juga ditetapkan pengurus anak organisasi PGRI Karawang. Pertama adalah pembacaan SK Dewan Kehormatan Guru PGRI Karawang yang berdiri sejak 26 Agustus 2014, diketuai oleh Nurrin Singadimedja, sekretaris Drs. H. Ishak. Kedua adalah pembacaan SK LBH (Lembaga Bantuan Hukum) PGRI Karawang. Diketuai oleh H. Dadan Hermawan, S.Pd, dengan sekretaris H. Abdul Kariem, SH.,MH.

LBH PGRI ini punya tugas memberikan konsultasi, perlindungan dan bantuan hukum kepada guru di Karawang. Pengurus YPLP (Yayasan Pembina lembaga Pendidikan) PGRI Karawang, dewan pembina Drs. H. K Edi Permadi dan Nandang Mulyana. Dewan pengawas Drs. H. Dadan Danuguri dan Drs. Dawan Kusnadi. Ketua Undang Sukarta dan sekretaris Muhammad Darya.(ega)

Check Also

Alamak…!, Menantu dan Mertua Ditangkap, Akibat Ketahuan Mencopet di Pasar Kodok Sidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Akibat terhimpit masalah ekonomi itulah salah satu alasan Landa sari,(48 ), warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *