Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Piala Adipura Ke-10 Kota Tanjungpinang

Piala Adipura Ke-10 Kota Tanjungpinang

 Adipura Ke-10
Adipura Ke-10

TANJUNGPINANG,Sidak News : H. Lis Darmansyah dan H. Syahrul, dalam kepemimpinannya menahkodai Kota Tanjungpinang kembali mendapat penghargaan Piala Adipura ke-10 sebagai Kota terbersih se- Indonesia, Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd, di damping Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat, Lurah dan Pasukan Kuning  menyambut kedatangan Piala Adipura di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF), Selasa (11/06). Piala Adipura ke-10 ini di bawa oleh Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tanjungpinang,  Ahadi menggunakan pesawat Lion Air  sekitar pukul 10.00 wib dari Jakarta.

Wakil Walikota H. Syahrul, S. Pd, Plt. Sekretaris Daerah Syafrial Evi,  beserta pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinag menyambut Piala Adipura di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) sekitar pukul 11.30 WIB. Penyambutan piala Adipura tidak di arak keliling Kota, Piala Adipura langsung di bawa ke Kantor Walikota di Senggarang, kemudian di adakan doa syukuran bersama.

Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang dan tim kebersihan yang telah bekerja keras untuk selalu menjaga lingkungan yang bersih, sehingga dapat mempertahankan piala Adipura. Kebersihan merupakan bagian dari budaya, untuk itu mari sama-sama kita menjaga lingkungan bersih.” Ucap Syahrul.

Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tanjungpinang Ahadi mengucapkan Selamat kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang dan Dinas Tata Kota, karena bersama-sama telah menjaga kebersihan Kota Tanjungpinang, serta rasa syukur atas penghargaan piala Adipura yang telah di raih Kota Gurindam secara berturut-turut dan dapat di pertahankan, namun dengan persyaratan yang lebih ketat untuk mempertahankan Adipura, tentunya bukan hanya BLH dan Dinas Tata Kota saja yang berperan,  tapi perlu adanya kerjasama dari 4 SKPD, BLH, Dinas Tata Kota, Dinas Pekerjaan Umum (PU) dengan membenahi drenasenya, dan KP2KE untuk penghijauan, dengan kerjasama dari 4 SKPD  dan seluruh lapisan masyarakat,  Adipura akan terus dapat dipertahankan.” Ucap Ahadi.

Keberhasilan Pemerintah Kota Tanjungpinang meraih Piala Adipura tidak lepas dari dukungan Tim Kebersihan dan seluruh lapisan masyarakat Kota Gurindam akan pentingnya kebersihan.(djoko/hms)

Check Also

Sakitnya di Penjara Malaysia, Ini Pengakuan Salmiah TKI Asal Sumut

Tanjungpinang, sidaknews.com – Setelah lama mengadu nasib di Negara jiran Malaysia kurang lebih selama 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *