Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Piala Bupati Bireuen 2014 Tingkat Pelajar di Mulai

Piala Bupati Bireuen 2014 Tingkat Pelajar di Mulai

Sekdakab Bireuen Ir. Zulkifli di dampingi Kadisporapar dan Kabid Olah Raga Menyerahkan Bantuan Perangkat Olahraga Kepada Sejumlah Sekolah (Foto, Tarmizi A. Gani)
Sekdakab Bireuen Ir. Zulkifli di dampingi Kadisporapar dan Kabid Olah Raga Menyerahkan Bantuan Perangkat Olahraga Kepada Sejumlah Sekolah (Foto, Tarmizi A. Gani)

Bireuen,Aceh,Sidaknews.com – Piala Bupati Bireuen 2014 tingkat pelajar di mulai hari ini Selasa 02/12/2014, bertempat di Stadion Cot Gapu Bireuen, pertandingan bola kaki tingkat pelajar yang di ikuti 14 sekolah ini di buka oleh Bupati Bireuen Ruslan M. Daud yang di wakili Sekdakab Bireuen Ir. Zulkifli.

SMK 1 Bireuen yang turun melawan SMA 1 Gurugok hari ini memulai permaianannya dengan saling adu kecepatan, namun ketangguhan anak-anak SMA 1 Gurugok (wilayah timur Bireuen-red) tidak dapat di bendung anak-anak SMK 1 Bireuen, akhirnya keputusan SMA 1 gurugok unggul 4-1 atas SMK 1 Bireuen, setelah sejumlah gol tidak di sumbat mereka ke kubu sekolah menengah kejuruan tersebut.

Empat gol SMA 1 Gurugok di ciptakan oleh Mukhtaruddin (menit 28, 49), Decky Hendrawan (menit 45), Dedi Miswari (menit 52), sedangkan untuk SMK 1 Bireuen gol satu-satunya di ciptakan oleh M. Riski (menit-41).

Bupati Bireuen Ruslan M. Daud di dampigi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Said Abdurrahman menyerahkan sejumlah bantuan pembinaan yaitu berupa bantuan bola dan baju trening untuk sejumlah sekolah, semoga dengan adanya bantuan ini, maka dapat dimanfaatkan sekeloh-sekolah tersebut dalam peningkatan mutu olah raga di Bireuen, harap sang Bupati.

”Pertanidinga antar pelajar yang kita gelar setiap tahun, memiliki makna yang sangat pentig dalan kancah persepakbolaan, karena dengan adanya pertandingan yang beginian kita bisa menemukan bakat-bakat baru sebagai pemain bola sepak tangguh di Bireuen, jelas Bupati dalam pidato sambutannya yang di sampaikan Sekda Bireuen”.

Kabid Olahraga Disporapar Bireuen Sulaiman kepada media ini mengungkapkan, perdandingan bola sepak piala Bupati Bireuen ini di mulai pada hari ini selasa tanggal 02 desember dan akan berakhir pada tanggal 10 minggu depan.

Pertanidingan bola piala Bupati hari ini ikut di hadiri Asisten 1 Setdakab Bireuen, beberapa kepala dinas dan kepala badan, Ketua PWI Bireuen Abdul Hadi Juli (Tu Adi) dan pemandu bakat Darmawan yang dengan tekun memerhati jalannya pertandingan tersebut.(Tarmizi A. Gani)

Check Also

Yayasan Advokasi Rakyat Aceh Desak Gubernur dan DPRA Selamatkan UUPA

Banda Aceh, sidaknews.com – Pasca pengesahan UU No 11 tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *