Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Pilpres, Ketua PGRI Himbau Guru Untuk Netral

Pilpres, Ketua PGRI Himbau Guru Untuk Netral

Ketua PGRI Karawang
Ketua PGRI Karawang, Nandang Mulyana. Menjelang Pilpres, dihimbau kepada Guru untuk netral dan tidak Golput.

KARAWANG,Sidaknews.com – Seluruh jajaran pengurus dan anggota PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Karawang diharapkan dapat bersikap netral dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014 yang sedang memasuki masa kampanye. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Nandang Mulyana dalam acara pelantikan kepengurusan PGRI Kecamatan Majalaya beberapa waktu lalu.

Nandang mengatakan, meskipun PGRI Kabupaten Karawang berada dalam posisi netral, dirinya menyarankan agar jajaranya untuk tetap memilih pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang tepat, agar bisa memimpin Negara Indonesia lebih baik lagi selama 5 tahun kedepan.

“Saya instruksikan kepada seluruh anggota dan pengurus PGRI untuk tidak golput. Semua harus berpartisipasi dalam ajang paling menentukan bagi bangsa ini,” kata Nandang.

Nandang menambahkan, setiap warga negara diberikan kebebasan untuk memberikan hak suaranya, sebagai mana yang telah diatur dalam Undang-Undang. Maka dari itu, dirinya berharap agar para anggota maupun pengurus PGRI Kabupaten Karawang bisa memanfaatkan momentum Pilpres tersebut, untuk memilih pemimpin yang terbaik sesuai dengan keinginan hati masing-masing.

Selain itu, menurut Nandang, momentum Pilpres 2014 ini adalah waktu yang tepat untuk setiap warga negara Indonesia, tak terkecuali anggota dan pengurus PGRI Kabupaten Karawang untuk sama-sama menentukan nasib bangsa Indonesia 5 tahun kedepan.

“Setiap manusia punya hak masing-masing dalam memilih. Namun saya anjurkan untuk memilih calon pemimpin bangsa yang tepat dan bisa mengubah Indonesia jauh lebih baik,” tegasnya. (ega)

Check Also

Dinas kehutanan Provinsi Sumut selidiki banjir bandang di kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – akibat maraknya penebangan liar disekitar gunung lubuk raya, pihak Dinas Kehutanan Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *