Home » Berita Foto » PKB Karawang Siap Menangkan Jokowi-JK

PKB Karawang Siap Menangkan Jokowi-JK

Ratusan Kader PKB Karawang nampak sedang serius mendengarkan arahan dari Ketua DPC PKB Karawang H.Jimmy saat acara buka bersama
Ratusan Kader PKB Karawang nampak sedang serius mendengarkan arahan dari Ketua DPC PKB Karawang H.Jimmy saat acara buka bersama.

KARAWANG, sidaknews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang mengumpulkan kadernya yang merupakan Pengurus Anak Cabang (PAC) yang ada di seluruh wilayah Karawang Rabu (2/7) sore. Dalam pertemuan tersebut, seluruh PAC sepakat mendukung dan memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam Pemilihan Presiden 2014 9 Juli nanti.

“Kita sepakat yah Jokowi harus menang dan jadi Presiden,” ujar Ketua DPC PKB Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari dihadapan ratusan kader PKB kemarin.

Selain itu, dalam sambutannya Jimmy juga mengajak seluruh kader PKB agar solid dalam memenangkan Jokowi-JK hingga hari H pencoblosan 9 Juli nanti. Dalam kesempatan pertemuan itu juga, Jimmy sempat bertanya kepada seluruh perwakilan PAC tentang kondisi suara Jokowi-JK di kecamatan masing-masing.

“Kita sepakat yah, jika ada yang bermain curang saat pilpres nanti misal bagi-bagi uang oleh tim lawan, kita laporkan,” teriak Jimmy.

Jimmy menambahkan, pertemuan tersebut dalam rangka untuk membulatkan tekad mendukung pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) pada pertarungan pilpres beberapa hari mendatang.

Menurut dia, sengaja jajaran kader dan pengurus PKB di daerah dikumpulkan agar siap memenangkan Jokowi-JK nanti. Ia mengaku, pihaknya sudah mengintruksikan kepada kader melalui pengurus ditingkat PAC agar mengencangkan ikat pinggang untuk memenangkan Jokowi-JK.

Pantauan sidaknews.com sore tadi, seluruh kader PKB Karawang juga diberikan kaos dan spanduk Jokowi-JK untuk dipasang di daerah masing-masing. Selain itu, pengurus DPC PKB juga diberikan hiburan musik dari anak Kelompok Pengamen Jalanan (KPJ) Karawang dengan menyanyikan lagu pemenangan Jokowi berjudul Salam Dua Jari.(ega)

Check Also

Wabup Sergai Darma Wijaya melantik dan mengukuhkan sebanyak 149 Pejabat Administrator Eselon III di lingkungan Pemkab Sergai bertempat di Aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (19/1).

Wabup Sergai Kukuhkan dan Lantik 149 Pejabat Administrator

*Darma Wijaya: Laksanakan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan dengan penuh tanggung jawab Sergai, sidaknews.com …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>