Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » PLN Berulah Lagi, Listrik Di Kota Kuala Tungkal Tak Beraturan

PLN Berulah Lagi, Listrik Di Kota Kuala Tungkal Tak Beraturan

 

Ilustrasi: Jaringan PLN
Ilustrasi: Jaringan PLN

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya Kota Kuala Tungkal merasa kecewa terhadap Pemda Tanjab Barat dan PLN Ranting Kuala Tungkal karena sampai hari ini permasalahan Pendistribusian energi strum ke pelanggan khususnya untuk kalangan rumah tangga kembali tersendat dan sampai hari ini belum juga bisa teratasi.

Entah apa-lah maunya PLN ini. Katanya sudah normal, nyatanya makin parah selain tegangan yang rendah yang membuat alat elektronik rusak, di tambah lampu main padam seenaknya saja dalam setiap hari terkadang sekarang ini mau sampai 3 kali sehari bahkan lebih lampu mati dalam setiap harinya. “Ujar Udin salah satu masyarakat kota ini di warung kopi depan kantor PLN Ranting Kuala Tungkal Kamis (11/9) kepada wartawan sidaknews.

Di tempat terpisah masyarakat Jl Manunggal II BTN Harapan Lestari juga menyatakan hal yang sama soal kekecewaannya terhadap PLN Ranting Kuala Tungkal dan Pemda Tanjab Barat. Di BTN tempat tinggalnya tegangan listrik baru bisa stabil apa bila sudah melewati pukul 23.00 wib, jika jdibawah jam itu, seperti computer tidak bisa menyala, AC tidak hidup, Kulkas selalu bergetar,dan elektronik lainnya seperti TV selalu bergaris-garis dan lampu redup.”Ujar Bahtiar kepada media ini Jumat (12/9).

PLN DemoDari pantauan media ini di lapangan, Masyarakat Kota Kuala Tungkal kecewa terhadap Pemda dan PLN Ranting Kuala Tungkal karena sampai hari ini belum juga ada solusi dan jalan keluarnya untuk permasalahan Listrik PLN ini.

Kekecewaan masyarakat ini terlihat dari banyaknya warga yang berkeluh kesah di warung kopi, tempat-tempat tongkrongan bahkan sampai di media jejaring sosial seperti status-status warga di akun media facebook dalam minggu ini lampu hidup dan matinya tidak beraturan dan tiba-tiba.

Masyarakat meminta kepada Bupati terpilih agar kiranya sebelum mengakhiri masa jabatannya bisa memberikan sesuatu kado terindah yang sangat berarti buat masyarakat Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan ini. ”Ujar warga kepada media ini (12/9).

Sangat disayangkan Terkait permasalah Listrik di daerah ini wartawan sidak news lagi-lagi tidak pernah dapat mengkonfirmasi kepala PLN Ranting Kuala Tungkal, dikarenakan lagi tidak ada di tempat “Ujar salah satu staf karyawan di kantor ini yang tidak ingin menyebutkan namanya. (Andi)

Check Also

Ketua Umum FSI Qalbun Salim (kanan) menyerahkan hasil penggalangan dana kepada Ketua FSLDK kepulauan Riau (kiri).

Peduli Somalia, FSI STIE Pembangunan Tanjungpinang Galang Dana

Tanjungpinang, sidaknews.com – Ucapan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Dosen, Mahasiswa di STIE Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>