Home » Berita Foto » PLN Tanjungbatu Kundur Adakan Pemadaman Bergilir

PLN Tanjungbatu Kundur Adakan Pemadaman Bergilir

Logo Perusahaan Listri Negara (PLN)
Logo Perusahaan Listri Negara (PLN)

Kundur,Sidaknews.com – PT.PLN (Persero) Rayon Tanjungbatu Kundur akan kembali melakukan pemadaman listrik bergilir di seluruh wilayah Pulau Kundur mulai Sabtu (6/12).

Pemadaman ini dilakukan karena adanya gangguan Mesin Sewa di Tanjungbatu yang mengakibatkan berkurangnya pasokan daya sebesar 1.400 KW, yang menyebabkan pihak PLN harus memadamkan listrik pada malam hari secara bergiliran yang dibagi ke dalam beberapa lokasi.

Saat dikonfirmasi media ini Manager PT. PLN Rayon Tanjungbatu melalui Supervisor Teknik Abdul Munir mengatakan bahwa mesin catterpilar di wilayah Tanjungbatu mengalami gangguan serta 2 buah mesin di wilayah Teluk Radang juga mengalami kerusakan.Minggu (07/12).

“Kita akan lakukan pemadaman bergilir untuk seluruh wilayah Tanjungbatu yang telah kita mulai kemarin,” ungkap Munir.

Lebih lanjut Munir mengatakan gangguan mesin tersebut hingga saat ini sedang dilakukan perbaikan dan menunggu teknisi perbaikan serta material mesin yang akan diganti.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan. Apabila informasi kurang jelas, masyarakat bisa menghubungi PT. PLN Rayon Tanjungbatu lewat telpon 123 dan 22085″, jelas Munir.

Pihak PLN juga telah menyebarkan jadwal pemadaman bergilir atau info jadwal pemadaman di tempat-tempat keramaian untuk memudahkan masyarakat melihat informasi lokasi pemadaman yang telah di buat.(Al,s)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Check Also

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, panelis, kepolisian, serta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Aceh melakukan evaluasi debat kandidat terbuka kedua

Dievaluasi, Debat Kandidat Kedua Cagub Aceh

Banda Aceh, sidaknews.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>