Home » Berita Foto » PLN Tanjungpinang didemo, akibat sering terjadinya pemadan listrik

PLN Tanjungpinang didemo, akibat sering terjadinya pemadan listrik

Aksi Pendeemo
Aksi Pendeemo

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Beberapa elemen Masyarakat dan mahasiswa melakukan aksi demo di Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Tanjungpinang.

Tuntutan yang disampaikan para pendemo Turunkan Dirut dari Jabatannya, sebab, tidak mampu bekerja tampak memikirkan kebutuhan rakyat terkait dengan pemadaman listrik setiap hari.

Para pendemo bahkan melampiaskan kekesalannya dengan melempari kantor PLN dengan sejumlah peralatan elektronik yang rusak akibat pemadaman tersebut.

Dengan geramnya pendemo terhadap kinerja buruk para PLN Kota Tanjungpinang membuat gerah, mereka melempari sejumlah alat eletronic mulai dari VCD player hingga televisi rusak yang dilemparkan pendemo, juga membakar Ban mobil sebanyak 3 biji memenuhi halaman pekarangan kantor PLN.

Ban Motor
Ban Motor

Tidak itu saja, masyarakat dan mahasiswa juga ‘menghujani’ kantor PLN dengan telur mentah. Hal ini mereka lakukan karena sudah sangat kesal dengan tingkah PLN yang sering memadamkan listrik tidak sesuai dengan jadwal alias semena-mena. Warga juga kesal degan sikap PLN yang terlalu banyak janji.

Jaringan Impormasi Mahasiswa meminta secara tegas agar segera diturunkan Direktur PLN Kota Tanjungpinang dari Jabatannya, sebab tidak mampu untuk menjalankan tugasnya.

Sementara pihak PLN sudah dibantu 10 Turbin dari dana APBN, sudah seharusnya mampu untuk memenuhi kebutuhan listrik di Kota Tanjungpinang.(BT)

 

Check Also

Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin ketika berbicara dihadapan perwakilan masyarakat Pegasing.

Warga Pegasing Aceh Tengah Sepakat Dukung AZAN

Takengon, sidaknews. com – Perwakilan warga Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah menyatakan dukungan untuk pasangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>