Home » Berita Foto » Plt Bupati Karawang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 di Masjid Al Muhtadin Pucung Kec.Kotabaru

Plt Bupati Karawang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 di Masjid Al Muhtadin Pucung Kec.Kotabaru

Plt Bupati Karawang Hj Cellica Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 di Masjid Al Muhtadin Pucung Kec.Kotabaru.
Plt Bupati Karawang Hj Cellica Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 di Masjid Al Muhtadin Pucung Kec.Kotabaru.

KARAWANG,Sidaknews.com – Sebagai bentuk kecintaan terhadap Nabi Besar MUHAMMAD SAW, Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dari DKM Masjid Al Muhtadin gelar acara Maulid Nabi Tahun 1436 HIJRIYAH.

Acara ini digelar dihalaman Masjid Al Muhtadin Desa Pucung Kecamatan Kotabaru (2/1). Turut hadir Plt Bupati Karawang Hj Cellica Adapun sebagai Penceramah dalam acara tersebut yaitu Al-Mukaromah Gus Hasan dari NU Karawang.

Dalam sambutannya Plt Bupati menyampaikan bahwa makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, “ adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rosulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Sungguh merupakan kerugian, apabila acara seperti ini tidak mampu merubah perilaku kita ke arah yang lebih baik dari sebelumnya” tegasnya

Lebih lanjut Plt Bupati mengatakan Pemkab dari dahulu saat ini hingga masa yang akan datang terus membutuhkan doa dari kalian Plt Bupati karawang2masyarakat, maka pada moment ini kami juga sampaikan semoga kami sebagai Pemerintahan bisa menjalankan tugas dengan amanah kami menerima seluruh saran yang bersifat membangun bersama kita bangun Karawang.

Tanpa dukungan kami tidak mampu saya yakin masyarakat desa Pucung sangat cinta Rosululloh dibuktikan dengan ini saya sangat apresiasi dengan kekompakan dan semangat dalam bertolabul ilmi hingga tengah malam tetap rempeg ikuti dengarkan tausiah dari penceramah untuk syiar agama.

Pertahankan terus seperti ini maka daerah yang memilik masyarakat seperti ini akan juga terlindungi daerahnya guna mewujudkan Masyarakat Karawang yang “Baldhatun ThoyyibatunWwa’robbun Ghofur. Imbuh Beliau.(karla@humas setda karawang)

Check Also

kepala badan Baitul Mal Kota Langsa, Alamsyah Abubakardin (pakai peci hitam) mengecek rumah bantuan pimpinan dayah Darul Huda yang sedang dikerjakan.

Baitul Mal Bangun Rumah Pimpinan Dayah Darul Huda

Langsa, sidaknews.com – Tgk Muhammad Nasir selaku pimpinan dayah Darul Huda cabang Abu Ali atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>