Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Plt Bupati Karawang Teh Cellica Resmikan Music School

Plt Bupati Karawang Teh Cellica Resmikan Music School

Keterangan Foto: Plt Bupati Karawang Teh Cellica hari ini Jumat (27/2) meresmikan Music School berlokasi di pusat pertokoan komersial di Kecamatan Telukjambe Timur.
Keterangan Foto: Plt Bupati Karawang Teh Cellica hari ini Jumat (27/2) meresmikan Music School berlokasi di pusat pertokoan komersial di Kecamatan Telukjambe Timur.

KARAWANG,Sidaknews.com – Plt Bupati Karawang Teh Cellica hari ini Jumat (27/2) meresmikan Music School berlokasi di pusat pertokoan komersial di Kecamatan Telukjambe Timur, acara yang bertajuk Grand opening ini di hadiri jajaran pemerintahan Kabupaten Karawang antara lain Asda Bid Pembangunan,Kadisdikpora, Kadisperindag turut hadir.

Dalam acara peresmian ini diadakan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita sebagai diresmikannya operasional lembaga kursus ini.

Dalam pidatonya, menegaskan bahwa Lembaga kursus ini dan juga penghasil alat musik piano merupakan lembaga kebanggaan masyarakat Indonesia, yakni alat music asli buatan Indonesia dan bisa membawa nama baik bangsa Indonesia di kancah internasional.

Dan salah satu cabangnnya berada di Kabupaten Karawang ini sangat membanggakan kemudian dimana diharapkan Music School ini dapat menjadi tempat usaha yang dapat mendidik anak anak yang miliki jiwa seni dan dan bisa kemampuan luar biasa untuk bisa memainkan alat musik piano.

Keterangan Gambar:  Plt Bupati teh Celi saat mencoba alat music piano produksi  dari lembaga yang telah diresmikannya.
Keterangan Gambar: Plt Bupati teh Celi saat mencoba alat music piano produksi dari lembaga yang telah diresmikannya.

“Dengan diresmikannya Music School ini diharapkan bisa menjadi tempat pendidikan untuk melatih anak-anak agar memiliki jiwa seni meningkatkan kreatifitanya, kami tidak perlu anak atau orang yang memiliki nilai sempurna nilai 10 dan ipk 4 namun tidak memiliki kontribusi, yang kami butuhkan yang bisa memiliki kontribusi.

“nah dengan music school ini terlahir anak anak yang dapat berkontribusi kepada bangsa yakni di bidang seni music, perlu diketahui tanpa seni hidup ini tidak indah dengan seni jiwa kita bisa luluh dengan music kita juga bisa mempersatukan bangsa ini dari berbagai daerah”ujar teh Celi.

Terakhir Ibu Cellica juga memberikan persetujuannya kepada jajaran music school dan anak didik ini usai kursus bagi ingin performance kami Pemkab miliki sarana untuk para seniman budayawan di kawasan Interchange Karawang Barat yang dinamakan Kampung Budaya Kabupaten Karawang, di situ khusus disediakan untuk tempat berkumpulnya dan tempat menampilkan kreatifitas dan kemampuannya, bila ingin gunakan saya sangat rekomendasikan dan saya akan izinkan selalu”ungkapnya. (IKI)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>