Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » PMI & Unsyiah Akan adakan Donor Darah di PIJAY

PMI & Unsyiah Akan adakan Donor Darah di PIJAY

-Ayoo Donor Darah.

Palang Merah Indonesia (PMI) Pidie Jaya bekerja sama dengan Mahasiswa KKN Unsyiah tahun 2015 akan melaksanakan kegiatan donor darah pada tanggal 29 Januari 2015.
Palang Merah Indonesia (PMI) Pidie Jaya bekerja sama dengan Mahasiswa KKN Unsyiah tahun 2015 akan melaksanakan kegiatan donor darah pada tanggal 29 Januari 2015.

Pidie jaya,Sidaknews.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Pidie Jaya bekerja sama dengan Mahasiswa KKN Unsyiah tahun 2015 akan melaksanakan kegiatan donor darah pada tanggal 29 Januari 2015.

kesempatan untuk anda yang ingin mendonorkan darah untuk membantu sesama kita yang membutuhkan donor darah ,bisa datang langsung ke tempat acara yang akan digelar di depan Markas PMI Pidie Jaya (Komplek Kantor Bupati Cot Trieng).

Acara ini sekaligus mengunakan tema ‘BERBAGI KASIH DALAM KEBERSAMAAN DENGAN MENDONORKAN DARAH’ menjadi ajang silaturahim bagi PMI dan Mahasiswa dengan masyarakat bersamaan dengan pengenalan donor darah bagi masyarakat umum.

Acara rencananya dimulai pukul 9 Pagi hingga selesai. Plt ketua PMI Donor darahPijay Drs. Bahrom Mohd Rasyid mengatakan tahapan pelaksanaan sudah di lakukan 70 persen dengan cara mensosialisasikan kepada masyarakat melalui kegiatan adik mahasiswa kkn yang tersebar di posko – posko dalam 222 gampong di kabupaten pidie jaya ujar Bahrom.

Maka dari itu bagi masyarakat yang ingin donor darah pada tgl (29/1) dapat mendaftar langsung kepada koordinator KKN di desa – desa tempat mereka tinggal atau datang langsung ke markas PMI, dalam kegiatan donor darah ini kami mentargetkan 500 kantong darah tambah Bahrom.(Hasbi)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *