Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » PNPM Bireuen Juara Umum di Ajang Jambore Nasional Se-Provinsi Aceh

PNPM Bireuen Juara Umum di Ajang Jambore Nasional Se-Provinsi Aceh

Bupati Bireuen Menerima Rombongan PNPM Bireuen di Ruang Kerjanya (Foto, TARMIZI A. GANI)
Bupati Bireuen Menerima Rombongan PNPM Bireuen di Ruang Kerjanya (Foto, TARMIZI A. GANI)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Ketua Forum Badan Koordinasi Antar Desa-Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (BKAD-PNPM) Mandiri, Bireuen, Muhammad Abdullah yang didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Sejahtera (BPM-PKS) Bireuen, Bob Mizwar, SSTP, M.Si, bersama sejumlah pengurus lainnya, menyerahkan tiga unit trophy kepada Bupati Bireuen, H Ruslan M Daud di ruang kerjanya, Rabu 19/11/2014.

”Tiga trophy yang kita serahkan kepada Bupati siang tadi Rabu 19/11 di peroleh dari ajang lomba Jambore Nasional Unit Pengelola Kegiatan (UPK) PNPM Mandiri Nasional Se-Aceh, yang diselenggarakan di Taman Sari, Banda Aceh pada 14-17 November”

Kabupaten Bireuen keluar sebagai juara umum, sehingga dianugerahkan sejumlah piala ataupun trophy dari pantia pelaksana, termasuk tiga unit yang baru kita serahkan tadi,” kata Ketua BKAD PNPM Bireuen, Muhammad Abdullah yang didampingi sejumlah rekannya, kepada Sidaknews, pada, usai bertemu dan menyerahkan tiga piala juara I kepada bupati Bireuen Ruslan M. Daud.

Menurut Muhammad Abdullah, tiga trophy yang diserahkan saat silaturrahmi dengan Bupati Bireuen, merupakan trophy juara satu, yakni, trophy juara I Produk, juara juara I Bakiak dan trophy Stand terbaik dari sekitar 7 jenis yang diperlombakan. ”Sudah empat kali dilaksanakan ajang ini, alhamdulillah tahun ini Kabupaten Bireuen keluar sebagai juara umumnya,” tuturnya.

Sebelumnya, Bupati Bireuen, H. Ruslan H.M Daud, memberi apresiasi kepada pihak PNPM Bireuen yang telah mampu menunjukkan kemampuannya di tingkat Provinsi Aceh, Alhamdulillah Bireuen keluar juara umum di ajang Jambore Nasional Se-Provinsi Aceh.

”Dengan mampu menjuarai ajang ini, pihak PNPM Bireuen telah membuktikan dirinya terbaik di Aceh, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dimasa mendatang,” pintanya.(Tarmizi/Hasbi)

 

 

Check Also

Bah…!, Ternyata “SB” Mau Rebut Suami “SH”, Akhirnya Berujung di Kantor Polisi

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Kasus penganiayaan yang dialami oleh SH (24) Warga Kelurahan Wek V Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *