Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » PNS Diminta Perbaiki Tingkat Kehadiran

PNS Diminta Perbaiki Tingkat Kehadiran

Hal itu disampaikan Oki saat memimpin apel pagi di halaman kantor Dinas Pekerjaan Umum, Selasa (7/10).
Oki saat memimpin apel pagi di halaman kantor Dinas Pekerjaan Umum, Selasa (7/10).

Tebingtinggi,Sidaknews.com – Plh Walikota Tebingtinggi Ir. H . Oki Doni Siregar meminta kepada seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk memperbaiki tingkat kehadiran khususnya usai menjalani libur cuti bersama Lebaran Idul Adha. Hal itu disampaikan Oki saat memimpin apel pagi di halaman kantor Dinas Pekerjaan Umum, Selasa (7/10).

“Terutama bagian instansi pelayanan publik, jangan sampai PNS tidak hadir semua, karena masyarakat disaat itu sangat membutuhkan pelayanan kita,” pinta Oki kepada seluruh jajaran PNS yang ikut apel.

Dikatakannnya, usai libur Hari Raya Idul Adha tingkat kehadiran PNS di setiap SKPD yang ada belum sesuai yang diharapkan, karena tidak mencapai seratus persen.

Bukan itu saja, setiap jam istirahat, masih banyak kantor yang pegawainya tidak kembali datang kekantor. “PNS sebagai pelayan masyarakat, bagimana kita bisa melayani masyarakat dengan baik jika kita sendiri malas hadir,” ucap Oki.

“Kepada seluruh jajaran SKPD untuk meningkatkan kehadirannya dan terus melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik tanpa pamrih atau jangan karena ada iming-iming sesuatu, kita PNS jangan minta dilayani tetapi harus melayani,” terang Plh Walikota.

Usia memimpin apel pagi di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tebingtinggi, Plh Walikota Tebingtinggi melakukan sidak ke beberapa kantor dan satuan dinas yang ada. Hasil pemantauan tingkat kehadiran PNS usai libur Hari Raya Idul Adha hanya mencapai 90 persen, kebanyakan PNS tidak hadir karena berbagai alasan seperti sakit dan cuti.(Hans)

 

 

Check Also

Ribuan Pelajar Langsa Ikut Pawai Ta’Aruf

Langsa, sidaknews.com – Menyambut Bulan suci Ramadhan, ribuan pelajar Kota Langsa dari berbagai sekolah mulai tingkat SD, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *