Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Pocai Tenggelam Saat Membawa Wisatawan

Pocai Tenggelam Saat Membawa Wisatawan

Pocai sebelum tenggelam
Pocai sebelum tenggelam.dok.Sidaknews.com

Bintan,Sidaknews.com – Tenggelamnya Pompong Pocai saat membawa Wisatawan tadi malam sekitar jam 8.00, disekitar laut teluk Bintan, tidak ada korban jiwa, semua pada selamat.

Hal ini diungkapkan oleh Camat Teluk Bintan Sukri kepada Media ini saat dikomfirmasi tadi siang,  Sukri membenarkan hal ini, memang ada Pompong Pocai semalam mengalami Musibah, Namun para awak pompong dan para penumpang pada selamat semua, dan tidak ada korban jiwa.

Sukri juga mengatakan, bahwa Pocai ini sedang kita Promosikan wisata Magrov kepada pihak-pihak Travel untuk kerjasama, selama ini Pocai kita gunakan pada pengangkutan penyeberangan, jadi untuk sekarang ini Pocai yang dikelola oleh Badan Usaha daerah (BUD) Teluk Bintan.

Diperkirakan jumlah wisata yang ada di Pocai sekitar 15 sampai 20 orang, Sukri mengatakan, bahwa Pocai tenggelam di sekitar pinggir pantai bukan di tengah laut, jadi penumpang hanya mengalami baju basah-basah.

“Tamu wisatawan diperkirakan berasal dari Hotel Agro, Villa.”

Saat dihubungi Media ini Kades Teluk Bintan Syamsul Bahri belum bisa memberikan jawaban.

Sukri Mengatakan, pada saat Pocai membawa wisatawan tadi malam, kades teluk Bintan ikut dalam perjalanan dengan rombongan.Ungkapnya.(Red)

 

Check Also

Peran Apoteker penting bagi masyarakat didalam Pelayanan

Pangkalpinang, sidaknews.com – Banyak Apotek yang ada hampir merata di Bangka Belitung sangat kurang memperhatikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *