Jumat , 24 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Polantas Bireuen Patut Diberikan Apresiasi Dalam Menegakkan Disiplin Lalu Lintas

Polantas Bireuen Patut Diberikan Apresiasi Dalam Menegakkan Disiplin Lalu Lintas

Polisi Lalu lintas Bireuen sedang menertibkan pengguna jalan di sebuah persimpangan di Kabupaten Bireuen (Ft-Tarmizi A. Gani)
Polisi Lalu lintas Bireuen sedang menertibkan pengguna jalan di sebuah persimpangan di Kabupaten Bireuen (Ft-Tarmizi A. Gani)

BIREUEN-ACEH,Sidaknews.com – Polantas Bireuen setiap pagi dilihat dengan tertib mengatur lalu lintas di jalan, sebagai warga Bireuen kami memberi apresiasi terhadap kinerja baik ini, setiap simpang di lihat ada saja polantas yang dengan tekun mengurus pengguna jalan sehingga kecelakaan tidak terjadi, demikian juga kami saksikan, kamis 09 oktober 2014.

Menyangkut budi baik polantas Bireuen terhadap warga, khusus pengguna jalan raya, saya Tarmizi A. Gani yang kini menetap di Gampong Bireuen Mns. Tgk. Di Gadong, Kota Juang.

Kami berharap agar pemkab Bireuen dalam HUT (Hari Ualang Tahun) yang ke -15 yang akan di rayakan beberapa hari lagi ikut mengagendakan pemberian penghargaan khusus kepada mereka, maksud kami Polantas Bireuen.

Tarmizi A. Gani yang pernah menetap di Eropa ini, melihat kerja keras polantas Bireuen, termasuk menertipkan lalu lintas di jam sekolah patut menjadi contoh dan inspirasi kepada warga bahwa saling menghormati dan menghargai sesama pengguna jalan sangat penting, sehingga bisa memperkecil angka kecelakan seminimal mungkin.

M. Nasir salah seorang warga Bireuen lainnya, menyatakan sangat terbantu dengan adanya polisi lalu lintas di setiap poersimpangan pada jam – jam sibuk, terimakasih pak polisi.(Hasbi)

 

 

 

 

 

Check Also

Para Pelajar Madina terdiri dari SD, SMP dan SMA terlihat memadati sisi kiri dan sisi kanan jalan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi, jum'at (24/3).

Ribuan Pelajar di Madina Turun Kejalan Sambut Kedatangan Jokowi

Mandailing Natal, sidaknews.com – Ribuan Pelajar di Kabupaten Mandailing Natal, turun ke jalan sambut kedatangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>