Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Polisi amankan Bandar sabu

Polisi amankan Bandar sabu

 

Satnarkoba Polres Tanjungpinang
Kasus Narkoba saat Ekspose Mapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Sabu seberat 33 gram diamankan oleh Jajaran Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Tanjungpinang, menangkap dua pelaku pembawa sabu – sabu dari Kota Batam, pada 8 Februari 2014 lalu di simpang Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Dua tersangka yang berhasil diamankan tersebut, diantaranya tersangka DL (33) dan AH (33).

Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, AKP Imawan Rantau mengatakan, penangkapan tersangka DL dan AH itu juga atas adanya informasi dari masyarakat.

“Kita dapat informasi dari masyarakat, dengan ciri – ciri yang disebutkan. Dilapangan, kedua tersangka sesuai dengan ciri – ciri yang diinformasikan tersebut,” kata Imawan, Senin (24/2) di ruang Rupatama Mapolres Tanjungpinang.

Sehingga, kata dia, tim dilapangan menangkap kedua tersangka dengan barang bukti yang diduga sabu seberat 33 gram. “Sedangkan, modus yang dilakukan tersangka DL dan AH ini, dengan membawa narkotika dari Batam dengan menggunakan Feri pertama berangkat dari Batam, yakni sekitar pukul 08.30 WIB,” ujarnya.

Ia mengutarakan, kedua pelaku di tangkap hendak menuju simpang pintu keluar Pelabuhan Sri Bintan Pura, berikut barang buktinya.
“Saat ini, kedua tersangka kita amankan di ruang tahanan Mapolres Tanjung[pinang,” ucapnya. (Red/IK)

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *