Home » Berita Foto » Polisi Bekuk Berandalan Geng Motor

Polisi Bekuk Berandalan Geng Motor

Polisi Bekuk Berandalan Geng Motor
Ilustrasi.

Karawang , Sidaknews.com– Kepolisian Sektor Karawang Kabupaten Karawang Jawa Barat berhasil menagkap berandalan geng motor yang sering meresahkan warga Karawang dan sekitarnya Senin (14/7) malam.

Penangkapan berandalan geng motor itu berawal dari laporan seorang pemuda Asep Sundara warga Dusun Rawa Kandang Desa Lawa Sari Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.

Asep datang melapor ke Mapolsek Karawang dan mengaku telah dikeroyok sekelompok orang yang berjumlah sembilan motor dan sepeda motor miliknya dirampas oleh kelompok pemuda yang tidak ia kenal di wilayah Jalan Proklamasi Tunggak Jati Karawang.

Polisi yang menerima laporan korban langsung bergegas menuju lokasi kejadian dan berhasil menangkap beberapa orang yang diduga otak pelaku pengeroyokan dan perampasan sepeda motor satu jam kemudian.

Salah satu pelaku merupakan pentolan geng motor yang sudah menjadi Target Operasi (TO) Kepolisian setempat berinisial IH alias M warga Desa Bojong Kecamatan Rengas Dengklok Karawang.

Kapolsek Karawang Kompol Soekirno langsung memimpin dalam penangkapan gerombolan geng motor tersebut. Menurut dia, modus pelaku ini memang terbilang modus lama yaitu dengan cara memepet calon korban secara bergerombol kemudian memukulinya dan sepeda motor korban dirampas.

“Tersangka ini sudah beberapa kali beraksi di beberapa lokasi, TKP lainnya masih kita dalami,” kata Soekirno di ruang kerjanya.

Sedangkan tersangka lain masih dalam pengejaran Polisi setempat. (ega)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>