Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Polisi bekuk dua bandar narkoba dan sita mobil Accord

Polisi bekuk dua bandar narkoba dan sita mobil Accord

polisi-bekuk-dua-bandar-narkoba-dan-sita-mobil-accord2Semarang,sidaknews.com – Petugas Polrestabes Semarang membekuk dua bandar besar narkoba di Semarang, Agus dan Eko serta tujuh pemakai. Polisi juga menyita mobil Honda Accord warna merah marun AD 7230 AV milik Agus.

“Ada total sembilan orang untuk kasus narkoba, tapi bandarnya ada dua, Eko sama Agus, yang sisanya cuma pemakai. Tidak menutup kemungkinan masih ada bandar yang lebih di atasnya lagi, jadi akan terus kami kembangkan,” ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono di Mapolrestabes Semarang, Jl Dr Soetomo, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (26/9).

Djihartono mengatakan, keduanya sudah diincar petugas sejak lama. Dia menjelaskan, keduanya baru bisa ditangkap setelah petugas mengembangkan kasus tersebut. “Kami sudah incar sejak lama, dan saat ini kami masih mengembangkan kasus ini,” tutur Djihartono.

Di lokasi yang sama, Agus (39) warga Bugangan, Semarang mengaku dirinya ditangkap petugas ketika berada di rumah dengan barang bukti sabu, Sabtu (21/9) pukul 22.30 WIB. “Waktu itu saya di rumah, ada polisi datang langsung nangkap,” tutur Agus.

Polisi menangkap Eko saat berada di rumah Agus. Polisi menyita sabu yang disimpan di saku celana tersangka.

Sementara itu ketujuh orang lainnya, bernama Andhi W (26) warga Ketileng Asri, Dwi A (27) warga Bugangan, Andi N (28) warga Poncowolo Timur, Prihatin Budi (38) warga Erowati Baru, Insaini M (33) warga Candi Pawon Ringintelu, Untung (32) warga Tambora Dalam, Agus R (35) warga Cimandiri, Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dari total kesembilan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 3 ons, tiga timbangan elektrik, empat buah handphone, serta sebuah mobil Agus.

Para pelaku diancam Undang Undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba. Saat ini, kesembilan pelaku mendekam di tahanan Polrestabes Semarang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.sumber.merdeka.com

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *