Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Polisi Bekuk Remaja Pelaku Pencabulan

Polisi Bekuk Remaja Pelaku Pencabulan

Ilustrasi: Pencabulan.
Ilustrasi: Pencabulan.

Tanjungpinang, Sidaknews.com – Jajaran Satreskrim Polres Tanjungpinang, membekuk sebut saja Polan (17), pelaku pencabulan terhadap mawar bocah dibawah umur, yang mana perbuatan tindakan asusila tersebut dilakukan korban sebanyak tujuh kali. Terungkapnya perbuatan tersebut karena laporan yang diterima dari orang tua korban.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Reza Morandi Tarigan membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku pencabulan tersebut beberapa waktu lalu. dibekuknya pelaku karena pihaknya mendapat laporan dari orang tua korban. Mendapat laporan tersebut pihaknya langsung bergerak dan menangkap pelaku.

”Kami langsung bergerak cepat untuk mengamankan pelaku. Saat diamankan pelaku pun mengakui perbuatannya,”ujar Reza.

Dikatakan Reza, perbuatan tersangka berawal karena pelaku sering berkunjung kerumah korban. Dan pelaku pun sering mengajak korban untuk kerumahnya yang terletak di Km 10.

”Dari ajakan jalan itulah awal petaka korban akhirnya dicabuli pelaku dirumahnya. Meski awalnya menolak, namun karena bujuk rayu nya, korban pun akhirnya tak bisa menolak,”kata Reza.

Diterangkan Reza, perbuatan pencabulan itu pun terus berlanjut dilakukan pelaku disetiap ada kesempatan.

”Dari pengakuannya, dia telah melakukan hubungan tersebut sebanyak tujuh kali. dan itu dilakukan setiap ada kesempatan,”terang Reza.

Akibat perbuatannya, jelas Reza, tersangka dikenakan pasal 81 ayat 2 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.

”Saat ini pelaku masih mendekam di sel tahanan Mapolres Tanjungpinang, untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan,”pungkas Reza.(Rindu Sianipar)

Check Also

Pemkab Sergai Survey Harga Sembako di Pasar Tradisional

–Persediaan Sembako Selama Ramadhan di Sergai Aman Sergai, sidaknews.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *