Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Polisi: Kita tindak tegas ormas yang main hakim sendiri

Polisi: Kita tindak tegas ormas yang main hakim sendiri

m
m

JAKARTA. Sidaknews.com- Kepala Kepolisian Resort Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan main hakimi sendiri dan menggelar sweeping di bulan puasa.

“Kami berpesan agar tidak melaksanakan tindakan main hakim sendiri, contohnya sweeping di tempat yang menurut mereka melakukan pelanggaran,” kata Wahyu, Senin (22/7).

Menurut Wahyu, pihaknya akan menindak tegas setiap ormas maupun kelompok tertentu jika hal tersebut dilanggar. Menurutnya, aksi main hakim sendiri bisa meresahkan, merugikan ketentraman orang lain.

“Kami tekankan untuk tidak melakukan tindakan seperti itu, jika tidak kami akan menindak tegas,” katanya.

Untuk itu kepolisian dalam hal ini lebih khusus wilayah Jakarta Selatan mengimbau kepada masyarakat untuk lebih melakukan hal-hal yang positif di bulan Ramadan.

“Seharusnya menjaga ukhuwah islamiyah, baik sesama Islam maupun dengan agama lain. Di situlah nilai luhur agama Islam, Islam itu agama penuh dengan cinta damai,” pungkasnya.Sumber Merdeka.com

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>