Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Polisi rekonstruksi penculikan bayi di RSHS Senin depan

Polisi rekonstruksi penculikan bayi di RSHS Senin depan

polisi-rekonstruksi-penculikan-bayi-di-rshs-senin-depan2Bandung – Polrestabes Bandung bakal menggelar rekonstruksi penculikan bayi Valencia di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Rencananya rekonstruksi yang akan diperankan langsung tersangka Desi Ariani (32) dilakukan Senin 12 Mei mendatang.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto mengaku kondisi Desi saat ini terus membaik. Desi akan di antarkan ke RS Polri Sartika Asih Bandung. Pihaknya menilai rekonstruksi sudah memungkinkan untuk dilakukan.

“Kita akan gelar rekonstruksi pada hari Senin mendatang,” kata Nugroho di Mapolrestabes Bandung, Jumat (9/5).

Adapun proses rekonstruksi akan dilakukan di RSHS tempat di mana Desi menculik bayi dari pasangan Toni Manurung dan Lasmaria Boru. Desi merencanakan penculikan bayi tersebut karena ingin miliki momongan pasca Juli 2013 dirinya tidak dikarunia anak.

“Kalau tempat langsung dilakukan di lokasi (RSHS),” tandasnya.

Menurut dia, rekonstruksi dilakukan guna mengetahui secara jelas bagaimana tersangka melakukan aksi penculikan. Selain itu, rekonstruksi digelar untuk melengkapi berkas sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Saya baru tahu setelah istri saya berterus terang, sehingga akhirnya memutuskan melaporkan kasus ini ke polisi,” ujar AP.(merdeka.com)

Check Also

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Ini Menteri Yang Ikut Rombongan Presiden RI Ke Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com – Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>