Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » Polisi tembak mati pelaku curanmor di Bogor

Polisi tembak mati pelaku curanmor di Bogor

polisi-tembak-mati-pelaku-curanmor-di-bogor2Sidaknews.com – M Karim alias Idrus (30), pelaku spesialis pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian dengan kekerasan (curas) yang sudah sering beraksi di wilayah Bogor, Depok dan Jakarta, ditembak mati petugas Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bogor Kota, Selasa (14/1) dini hari.

Pelaku ditembak mati karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap di kawasan hutan Cifor, Bogor Barat, Kota Bogor.

“Pelaku ini kami kejar hingga akhirnya tertangkap dan ditembak, berdasarkan hasil pengembangan dari laporan masyarakat di tiga lokasi di wilayah Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor Kota AKP Condro Sasongko saat ditemui di kamar mayat RS PMI Bogor, Selasa (14/1) siang.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ditangkap pelaku tidak sendiri. Irwan alias Qiwonk (28) rekannya melarikan diri dan saat ini masih buron.

“Kita masih kejar pelaku lainnya, diduga mereka ini sindikat curanmor, curas dan curat yang kerap beraksi di wilayah Bogor, Jakarta dan Depok,” katanya.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita tas hitam besar, dan dua tas kecil berisi, 10 kunci letter T, tujuh golok, 8 kunci sepeda motor berbagai merek dan 4 nomor polisi.

“Berdasarkan hasil penyidikan sementara, pelaku sudah beraksi di lebih dari 100 lokasi sejak tahun 2004. Pelaku juga diketahui sebagai residivis dalam kasus yang sama,” pungkasnya.sumber.merdeka.com

Check Also

Danrem 011 Buka Latihan Posko Kodim 0104/Atim

Langsa, sidaknews.com – Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.i.P, M.Si Pimpim Pembukaan Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *