Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Polisi terjunkan 500 personel kawal sidang praperadilan Komjen Budi

Polisi terjunkan 500 personel kawal sidang praperadilan Komjen Budi

 Polisi amankan sidang Praperadilan Budi Gunawan.

Polisi amankan sidang Praperadilan Budi Gunawan.

Jakarta – Polri menerjunkan pasukan gabungan demi mengamankan jalannya sidang praperadilan Komjen Budi Gunawan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (2/2).

“Pihak kepolisian mengerahkan sejumlah 500 personel gabungan yang diterjunkan Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan Polres Jakarta Selatan,” kata Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Senin (2/2).

Ketika ditanya urgensitas pengamanan yang begitu ketat di area PN Jaksel tersebut, Aswin mengatakan bahwa itu hanya prosedur yang diterapkan pihak kepolisian guna menjaga-jaga jika ada kemungkinan terburuk.

“Kami hanya mengantisipasi jika ada kegiatan unjuk rasa, makanya kami kerahkan 1 water canon, dan 2 barracuda. Jadi ada yang akan demo atau tidak, pokoknya kita sudah siap,” kata Aswin.

Pengamanan di sekitar Jalan Ampera Raya yang terlihat masif ini pun tak pelak lagi membuat arus lalu lintas di sepanjang Jalan Ampera Raya tersendat, dan dialihkan ke beberapa arah di jalan-jalan sekitarnya.

“Kita nanti buka tutup jika ada demo,” katanya menambahkan.

(sumber:merdeka.com)

Check Also

Indri Ayu Astuti Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Polres Madina

Panyabungan, sidaknews.com – Indah Nurhayati yang rela menggendong kakaknya Indah Indri Ayu Astuti setiap berangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *