Home » Daerah » Babel » Polres Belitung gencar adakan razia di tempat hiburan

Polres Belitung gencar adakan razia di tempat hiburan

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Belitung,Sidaknews.com –  Polres Belitung menggelar razia seluruh kafe yang ada di Wilayah Dukong dan kawasan hotel yang ada di Tanjungpandan,Belitung Pada Senin kemaren (18/5) dini hari.

Razia yang dipimpin Kabag Ops Polres Belitung Kompol M Nizar bertujuan untuk mencegah peredaran narkoba di Pulau Belitung yang akhir akhir ini peredaran barang haram ini merajalelah di seluruh Indonesia.

Dalam razia tersebut napak ikut juga Kasat narkoba Polres Belitung,Iptu LIli Sholihin dan sejumlah Personil Polres Belitung. Kedatangan mereka sempat mengejutkan sejumlah pengunjung kafe yang begitu mendadak.

“Satu persatu para pegawai kafe dan pengunjung diperiksa kelengkapan data dan tes urin”.

Kabag Ops Polres Belitung Kompol M Nizar seizin Kapolres Belitung AKBP Bobby Marpaung mengatakan, kegiatan ini untuk mencegah peredaran narkoba yang masuk ke Pulau Belitung.”Dalam razia ini kami

Ilustrasi.
Ilustrasi.

tidak menemukan adanya pengguna narkoba yang dibuktikan dengan melakukan tes urin kepada pegawai kafe dan pengunjung dan hasilnya negatif ,Jelas Kabagops.

”Kami akan terus gencar melakukan razia hingga peredaran Narkoba di Pulau Belitung dapat ditekan semaksimal mungkin,dan mudahan bisa bersih”, tegas Kompol M Nizar.(Syai)

Check Also

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pinjaman dana tunai, seperti PT  Bess Finance yang beralamat di Ruko senawanggi Batu Aji, Batam.

Tagih Nasabah, Debt Kolektor Diduga Tidak Memiliki Dasar Hukum Fidusia

Batam , sidaknews.com – Perusahaan pembiayaan sudah menjabur di Kota batam, bahkan banyak perusahaan Pembiayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>