Rabu , 24 Mei 2017
Home » Daerah » Babel » Polres Belitung Sosialisasi Di Masjid-Masjid

Polres Belitung Sosialisasi Di Masjid-Masjid

Polres Belitung Sosialisasi Di Masjid-Masjid
Polres Belitung, AKP Moch. Mahmud, SH. M.H

Belitung,Sidaknews.com – Dalam upaya penerimaan Brigadir Polisi se-bangka Belitung, Polres Belitung dalam beberapa hari telah mengadakan sosialisasi ke stasiun radio, sekolah dan kelurahan. Kini Polres Belitung melalui satbinmas juga melakukan sosialisasi di tempat ibadah, terutama, masjid-masjid yang ada di Kabupaten Belitung.

Seperti halnya pada jumat (4/4) kemarin sosialisasi di gelar disalah satu masjid Alkhoir dilingkungan Kelurahan Paal satu, Tanjungpandan, usai sholat jum’at.

Kasat Binmas Polres Belitung AKP Mahmud se izin Kapolres Belitung AKBP Bobby Marpaung, dalam sosialisasi dihadapan jama’ah, mahmud menjelaskan dalam waktu dekat ini Polri akan menerima calon Bintara baru se-Bangka Belitung.

”Jika seandainya ada para jama’ah yang punya anak atau saudara yang berminat untuk menjadi Brigadir Polisi silahkan daftar segera,” terang AKP Mahmud.

Menurut Mahmud, dalam penerimaan pendaftaran anggota Polri 2014 ini tidak dipungut biaya alias gratis. Batas pendaftaran ditutup hingga 15 April mendatang. Silahkan daftar bagi yang berminnat untuk menjadi Anggota Polri,” jelasnya.

Ketua Masjid Alkhoir Turfan, sangat menyambut baik adanya acara sosialisasi ini di masjid Alkhoir dan ini menandakan bahwa Polri dan Masyarakat sudah saling terbuka,” kilanya. (Dam)

Check Also

Ribuan Pelajar Langsa Ikut Pawai Ta’Aruf

Langsa, sidaknews.com – Menyambut Bulan suci Ramadhan, ribuan pelajar Kota Langsa dari berbagai sekolah mulai tingkat SD, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *