Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Polres Purwakarta Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya – 2014

Polres Purwakarta Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya – 2014

Kapolres Purwakarta AKBP Slamet Hariyadi, SIK., MH,
Kapolres Purwakarta AKBP Slamet Hariyadi, SIK. MH, mengelar Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya 2014 tadi di halaman Polres Purwakarta.

Purwakarta.sidaknews.com- Menjelang persiapan Pemilu 2014, jajaran Polres Purwakarta menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya – 2014 dalam rangka pengamanan Pemilu 2014. Senin (10/2)  di Halaman Polres Purwakarta.

Gelar Apel Pasukan sendiri dihadiri langsung oleh Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi.SH, unsur Muspida Purwakarta, unsure Partai Peserta Pemilu 2014, Ormas, Satpol PP, TNI/Polri serta Linmas, sedangkan sebagi inspektur apel, pada kesempatannya Kapolres Purwakarta AKBP Slamet Hariyadi, SIK., MH.

Dalam arahannya, Kapolres Purwakarta AKBP Slamet Hariyadi, SIK., MH, mengungkapkan bahwa apel ini dilaksanakan dalam rangka mengahadapi pemilu 2014.

“Dilaksanakan untuk mengecek keseiapan personel dan kelengkapan sarana dan prasarana Polri beserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan dengan demikian diharapkan semua perencanaan yang sudah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal dalam rangka pemilu tahun 2014.”, ujarnya.

Sedangkan, untuk wilayah Purwakarta, Slamet menuturkan telah menyiapkan 606 personel dengan dibantu pihak TNI dan Linmas.

“Untuk pengamanan pemilu 2014 Polres Purwakarta menyiapkan 606 personel Polri , bersama – sama TNI dan Linmas menjadi 1644 personel terbagi dalam 1630 TPS, apel persiapan untuk pengecakan kelengkapan dari peralatan – peralatan yang digunakan dan kesiapan personel yang nanti tahap intinya 6 maret 2014.”ujarnya.

Untuk antisipasi, terutama untuk daerah rawan, seperti rawan kriminal maupun rawan politis, Polres Purwakarta telah memetakan dan siap mengantisipasi dengan menyiapkan personel Brimob. (ega nugraha)

Check Also

Yayasan Advokasi Rakyat Aceh Desak Gubernur dan DPRA Selamatkan UUPA

Banda Aceh, sidaknews.com – Pasca pengesahan UU No 11 tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh, telah …

One comment

  1. Sy mau tny alamat email/tlp polres purwakarta bagian reskrim yg aktif ap ya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *