Home » Berita Foto » Polsek Kundur Adakan Tes Urien dan Senpi

Polsek Kundur Adakan Tes Urien dan Senpi

Polsek Kundur menggelar pemeriksaan kesehatan,yaitu semua angota polsek kundur dilakukan  Test urien dan pengencekan senjata api yang melibatkan tim doktor kesehatan( Dokkes) dari Polres Karimun, Rabu (12/11).
Polsek Kundur menggelar pemeriksaan kesehatan,yaitu semua angota polsek kundur dilakukan Test urien dan pengencekan senjata api yang melibatkan tim doktor kesehatan( Dokkes) dari Polres Karimun, Rabu (12/11).

KUNDUR,Sidaknews.com – Untuk menciptakan kondisi personel yang siap-siaga, Polsek Kundur menggelar pemeriksaan kesehatan,yaitu semua angota polsek kundur dilakukan Test urien dan pengencekan senjata api yang melibatkan tim doktor kesehatan( Dokkes) dari Polres Karimun, Rabu kemarin (12/11).

Pemeriksaan kesehatan ini diikuti oleh Kapolsek Kundur Kompol Jamaluddin SN bersama seluruh anggota dan PNS Polri.mengikuti test urine ini, Kompol Jamaluddin SN mengatakan kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat stamina para anggota serta melakukan evaluasi terhadap kesehatan anggota Polsek Kundur yang bebas dari narkoba.

“Agar stamina kesehatan anggota Polsek Kundur dapat terkontrol dan terjaga dengan baik, kita harapkan dengan pengecekan kesehatan ini nantinya anggota bisa prima dalam menjalankan tugas-tugasnya,” kata Kompol Jamal sapaan akrabnya , saat ditemui disela-sela kegiatan cek kesehatan.

Lebih lanjut Kompol Jamal mengukapkan untuk mengetahui kondisi perkembangan kesehatan personil menjalani pemeriksaan kesehatan yaitu pengecekan tensi darah, cek gula darah, cek jantung, rontgen, dan cek darah untuk mengetahui sedini mungkin penyakit yang ada di dalam tubuh anggota.

Lanjutnya bagi anggota yang ditemukan mengalami penyakit kronis atau generatif akan ditindak lanjuti untuk pengobatan lebih lanjut, sementara yang anggota yang lainnya dapat lebih meningkatkan pola hidup sehat, dan menjaga kesehatan agar tak mudah terserang penyakit,katanya

“Ini merupakan kegiatan rutin Polsek, dengan harapan anggota yang terus melakukan tugas untuk mengayomi dan melindungi masyarakat ini bisa menjalankan tugas dengan baik. sebab dengan badan sehat kita bisa melaksanakan tugas sebagai anggota polri dengan baik,”.          ( al,s)

Check Also

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, panelis, kepolisian, serta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Aceh melakukan evaluasi debat kandidat terbuka kedua

Dievaluasi, Debat Kandidat Kedua Cagub Aceh

Banda Aceh, sidaknews.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>