Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Berita Foto » Polsek Padang Bolak Gerebek 4 Pelaku Yang Sedang Pesta Narkoba

Polsek Padang Bolak Gerebek 4 Pelaku Yang Sedang Pesta Narkoba

Polsek Padang Bolak Gerebek 4 Pelaku Yang Sedang Pesta Narkoba.
Ke empat Pelaku Pemakai Narkoba Saat Berada Di Polsek Padang Bolak.

Gunungtua,Sidaknews.com – Polisi sektor Padang Bolak hari ini berhasil menggerebek empat pelaku pemakai narkoba sedang melakukan pesta narkoba disalah satu rumah kontrakan di lingkungan 7 Kampung Banjir Gunungtua Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara.

Ke empat pelaku yang diamankan Polsek Padang Bolak tersebut adalah, Faisal Reza (26), Awaluddin (30), Ahmad syaiful Sir, Tuti sriwahyuni Marpaung,j anda (28), masing-masing warga Kelurahan pasar Gunungtua Kecamatan Padang Bolak. Dengan BB 4 paket sabu dan dua (dua sudah terpakai), 1 bong, uang Rp.2.150.000;, ganja sebanyak 11 paket (2paket terpakai), handphone 7 unit dan 1 bungkus rokok Malboro.

Sekitar jam 12 siang tadi Kanit Reskrim yang mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung menuju TKP dirumah kontrakan Tuti sriwahyuni boru Marpaung alias Awi dilingkungan 7 Kampung Banjir Gunungtua, ke empat pelaku yang sedang melakukan pesta sabu langsung digerebek Unit Polsek Padang Bolak yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak Ipda Zulkarnaen Pohan dan membawanya ke kantor Polsek Padang Bolak berikut BB nya.

“Begitu kita mendapatkan informasi dari masyarakat, kami langsung menuju TKP dan langsung melakukan penggerebekan,” ujar Ipda Zulkarnaen Pohan kepada Wartawan.

Polsek Padang Bolak Gerebek 4 Pelaku Yang Sedang Pesta Narkoba.
Barang Bukti Yang Didapat Saat Penggerebekan Oleh Unit Polsek Padang Bolak.

Terpisah, Ketua LSM Mitra BNN Aman Sudirman Harahap saat ditemui di Hotel Mitra Gunungtua terlihat wajah cerah setelah mendengar penangkapan pelaku pesta sabu itu,” kami bangga dengan kinerja Polsek Padang Bolak ini, dan kami memberikan afresiasi buat Kanit Reskrim polsek Padang Bolak Ipda Zulkarnaen Pohan.

Dan kami berharap bapak Kapolda Sumatera Utara dapat memberikan penghargaan atas perestasi ini, karena masalah peredaran narkoba sudah sangat meresahkan, bahkan kami menduga peredarannya sudah sampai ketingkat pelosok-pelosok pedesaan. Buat kami narkoba adalah perusak moral generasi Bangsa, maka marilah kita jadikan narokoba sebagai musuh kita bersama. (Aman. S. Harahap)

Check Also

MUI Tegaskan, Larang Warga “Asmara Subuh”

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Dalam menjalan ibadah puasa masyarakat di Kota Padangsidimpuan, khususnya kalangan remaja yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *