Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Presiden dipastikan tidak Hadiri Muktamar Partai PPP VIII di Jakarta

Presiden dipastikan tidak Hadiri Muktamar Partai PPP VIII di Jakarta

Surya Darma Ali.
Surya Darma Ali.

Jakarta,Sidaknews.com – Presiden Joko Widodo, dipastikan tidak hadiri Muktamar Partia Persatuan Pembangunan Ke VIII, yang dilaksanakan di Hotel Grand Sahid Jakarta (30/10). Pernyataan itu dinyatakan oleh Surya Dharma Ali di hadapan sejumlah wartawan, sebelum penyelenggaraan Muktamar VIII, dimulai pada konfrensi pers di Hotel Grand Sahid Jakarta.

Menurut Surya Dharma Ali, bahwa dirinya berasumsi presiden tidak akan hadir dalam perhelatan Muktamar yang digelarnyanya pada hari ini ; “ saya kira presiden Jokowi tidak akan hadir dalam Muktamar ini, karena dia kan sudah menerima kepengurusan Partai PPP, hasil muktamar yang di laksanakan di Surabaya, dan terpilih sebagai ketua saudara Romi” ungkapnya.

Sementara itu, ketua-ketua partai yang tergabung dalam koalisi Merah Putih, ditambahkan Surya Dharma Ali dipastikan hadir dalam muktamar Partai PPP ke VIII ini, sedangkan untuk peserta yang hadir sudah tercatat di meja panitia sudah 28 Dewan Pimpinan Wilayah partai PPP, dari seluruh Indonesia.

Saat didesak oleh awak media tentang insiden pembalikan meja siding yang terjadi di gedung DPR-RI, Surya menyebutkankan bahwa hal itu terjadi secara spontanitas, dan tidak direncanakan sebelumnya.

Pihaknya pada saat ini sedang melakukan upaya hukum kepada Kementrian Hukum dan Ham, atas diterimanya kepengurusan versi Romi, Romahurmuziy, di Surabaya, “ sedang terjadi sengketa kepengurusan, kenapa pihak Kemenhumham, menerima kepengurusan partai “ pungkas Surya Dharma Ali. (Haris Maloko)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *