Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » Pria Gangguan Kejiwaan Tikam Siswa SMU Di Kuala Tungkal

Pria Gangguan Kejiwaan Tikam Siswa SMU Di Kuala Tungkal

pria bernama Yopi (35) Tahun yang di duga mengalami gangguan kejiwaan
Ilustrasi.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Salah seorang pria bernama Yopi (35) Tahun yang di duga mengalami gangguan kejiwaan pada hari jumat pagi sekitar pukul 07:25 mengamuk di jalan manunggal dua.

Menurut keterangan masyarakat di saat kejadian Yopi mengamuk pagi kemarin tidak bisa di tenangkan warga sekitar, karena siapa yang mendekat langsung di kejar dan di tikamnya. Bahkan aparat kepolisianpun sempat dikejarnya disaat mau menenangkan Yopi.

Akibat dari amukan Yopi (35) salah seorang siswa SMU N 2 Kuala Tungkal bernama Prio Setiaji akhirnya tewas. Korban ditusuk dibagian dada sebelah kanan.

Prio Setiaji adalah anak dari pasangan guru. Nurgayah (49) adalah guru mengajar di parit gompong dan ayahnya Marjono (50) adalah guru SD di Parit Panting Satu. Prio Setiaji merupakan anak ke empat dari lima bersaudara. Keluarga ini berdomisili Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dari amukan Yopi, juga mengakibatkan dua orang lainya terluka cukup serius sehingga harus di bawa ke Provinsi jambi dan dirawat di RSUD Raden Mataher kota Jambi, M.Taufik Maulana (30) warga Jalan Harapan dan Heri Septianto warga Jalan Manunggal kota Kuala Tungkal Kecamatan Tungkal Ilir.

Untuk mengamankan amukan yang memberutal, aparat Kepolisian Kabupaten Tanjung Jabung Barat terpaksa menghadiahi Yopi dengan timah panas ke arah kakinya dan membawa Yopi ke RSUD Daud Arif Kuala Tungkal untuk mendapatkan perawatan akibat terkena tembakan. (Andi)

Check Also

Pelanggar lalu lintas membayar denda yang dikenakan kepada kasir Bank BRI Cabang Langsa.

Polres Langsa Gelar Sidang di Tempat Bagi Pelanggar Lalu Lintas

Langsa, sidaknews.com – Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian resor Langsa bersama Pengadilan Negeri dan Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>