Home » Daerah » Aceh » Proyek Marka Jalan di Kota sigli (NAD) Dikerjakan Asal Jadi

Proyek Marka Jalan di Kota sigli (NAD) Dikerjakan Asal Jadi

Kondisi Pekerjaan Marka Jalan
Kondisi Pekerjaan Marka Jalan di Sigli dikerjakan asal jadi oleh pihak kontraktor.

ACEH-SIGLI,Sidaknews.com – Pengerjaan Proyek marka jalan dalam Kota Sigli Kabupaten Pidie dikerjakan asal jadi dan tidak sesuai standar mutu (spesifikasi SNI). Hal tersebut terlihat dari cat marka jalan tersebut banyak yang sudah terkelupas dan tidak menimbulkan pantulan cahaya pada malam hari.

Dari data yang dihimpun wartawan BIN , Proyek marka jalan tersebut memiliki pagu anggaran sebesar Rp 375,142,000. Sesuai standar yang ditetapkan kementerian Pekerjaan Umum, spesifikasi Cat Termoplastik pemantul warna putih dan warna kuning untuk marka jalan (bentuk padat), harus berstandar SNI.

Namun cat marka jalan didalam Kota Sigli yang baru dikerjakan beberapa bulan lalu, terlihat sudah terkelupas dan tidak memiliki pita penggaduh.

proyek yang memiliki kontrak senilai Rp 375,142,000 .untuk pengerjaan marka jalan sepanjang 9.146 meter, marka zebra cross dan pita penggaduh, yang dikerjakan oleh CV.asia niaga berneun kabupaten pidie.

“Rute pengecatan jalan yakni di wilayah Jalan Iskandar Muda, melintasi jalan jalur 2 tibang dan jalan SMK N 2 hingga ke simpang Masjid Blang Paseh,
Proyek pengecatan marka jalan tersebut, menurut pantauan wartawan, memang telah selesai dikerjakan, dan kini memasuki dalam tahap pemeliharaan.

“Karena ada lokasi jalan yang keropos, pengecatannya dialihkan, tetapi tetap sesuai dengan volumenya Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Pehubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pidie Drs. Mukhtar Usman.Saat menghubungi beliau belum bisa menjawab terkait hal tersebut.(Hasbi)

 

 

Check Also

Pasangan calon Walikota/wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. Syamsudin H. Amin MM dan Khairul Anwar SH MH.

Bila Terpilih, Paslon SAKA Akan Jalankan 5 Pilar Pembangunan

Langsa, sidaknews.com – Pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>