Selasa , 28 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Proyek pembangunan rumah diduga dikerjakan asal jadi

Proyek pembangunan rumah diduga dikerjakan asal jadi

Proyek lanjutan Pembangunan Rumah Penduduk Lae ikan
Proyek lanjutan Pembangunan Rumah Penduduk Lae ikan Diduga di kerjakan asal jadi.

Aceh,Subussalam,Sidaknews.com – Proyek lanjutan Pembangunan Rumah Penduduk Lae ikan, diduga Bagai Proyek Siluman. Mengapa tidak,proyek tersebut dengan menguras anggaran pemko subussalam sebesar Rp 1.548.746.800 diduga di kerjakan oleh berinisial CV.ABP.

Selain itu proyek pembangunan rumah semi permanen yang berbahan pokok kayu,namun kayu yang di gunakan diduga kayu kuwalitas rendahan,dimana nampak pada papan yang sudah lapuk serta tidak ada kerapian.

ketika media ini melintas melihat pembangunan proyek perumahan tanpa ada plang nama,bahkan tak satu pun para mandor maupun pihak perusahaan bisa di jumpai,malah nomor Handpone yang di hubungi tidak bersahabat,sang pemilik nomor malah mengatakan apa hak kalian untuk mengambil gambar pada proyek tersebut.

Akhirnya para kru media yang melintasi kota Subussalam beranjak meninggalkan proyek tersebut tanpa bisa mendapat informasi ,dengan penuh kekecewaan kru media melanjutkan perjalan. (Tim)

Check Also

Kammi Medan ISI milad ke19 dengan galang Dana sidempuan.

Sambut Milad ke-19, KAMMI Medan Gelar Galang Dana Sidempuan

Medan, sidaknews.com – tepat 28 maret Kesatuan aksi Mahasiswa Islam Indonesia (KAMMI) merayakan hari lahirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>