Home » Berita Foto » Proyek PNPM Mandiri Perdesaan 2014 Desa Dono Mulya Asal Jadi, Tampa Plang Nama

Proyek PNPM Mandiri Perdesaan 2014 Desa Dono Mulya Asal Jadi, Tampa Plang Nama

Proyek PNPM Mandiri Perdesaan 2014 Desa Dono Mulya Asal Jadi,Tampa Plang Nama.
Proyek PNPM Mandiri Perdesaan 2014 Desa Dono Mulya Asal Jadi,Tampa Plang Nama.

Way Kanan,Lampung,Sidaknews.com – Proyek PNPM Mandiri Perdesaan yang dibangun tahun anggaran 2014 di desa Dono Mulyo kecamatan Banjit, kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung dinilai menyalahi aturan, sehingga ada dugaan proyek tersebut dikerjakan asal jadi.

Pekerjaan Pnpm mandiri perdesaan tahun anggaran 2014 ini untuk pembuatan ounderlagh didesa dono mulyo, sesuai dengan Investigasi media ini dilapangan, sangat disayangkan pekerjaan ini tidak menggunakan papan nama.

Masyarakat setempat dan pihak lain tidak dapat mengetahui pekerjaan ini dan berapa anggaran negara yang digunakan untuk ounderlagh ini.Dalam pelaksanaan pekerjaan tidak dilakukan voting pembersihan badan jalan.

Sehingga kini telah dtumbuhi rerumputan dan tidak diakukanya pembuatan siring terlebih dahulu serta lapisan awal, juga tidak menggunakan pasir urug dan tidak tampak batu krokos di lapisan ketiga.

Sementara pencairan pada proyek pembangunan jalan ini, pihak pengelola sudah pada tahap ke tiga penyelesaian.

Dengan pekerjaan pnpm di desa dono mulyo ini disinylir ada tindakan melawan hukum dan tidak sesuai dengan juklak,juknis pnpm serta diduga telah merugikan keuangan negara.

Saat dikonfirmasi media ini kepada ketua tpk pnpm kampung dono mulyo, rabu (23/10). Namun menurut istrinya beliau sakit,dan saat dikonfirmasi kepihak kepala kampung beliau tidak ada di tempat.

Dari hasil Investigasi di lapangan, tampaknya kegiatan pnpm tahun anggaran 2014 di kabupaten way kanan tidak ada pengawasan dari pihak kecamatan (upk) ataupun pihak kabupaten. (Erwin Kisam)

Check Also

Sekretaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli saat mewakili Bupati pada perayaan natal tribrata kasih jajaran Polres Luwu Timur yang bertempat di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (17/01/2017) sore

Sekda: Toleransi Kunci Keutuhan Luwu Timur

Lutim, sidaknews.com – Semangat toleransi menjadi kunci keutuhan Luwu Timur. Pernyataan itu disampaikan Sekretaris Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>