Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » PSSB Junior Wakili Aceh Di Piala Suratin

PSSB Junior Wakili Aceh Di Piala Suratin

-Bola,Aceh Di Piala Suratin.

Kadispora Kabupaten Bireuen Said Abdurrahman ( tengah ) foto bersama pemain PSSB Junior yang mewakili Aceh di Piala Suratin  ( Foto, Tarmizi A. gani)
Kadispora Kabupaten Bireuen Said Abdurrahman ( tengah ) foto bersama pemain PSSB Junior yang mewakili Aceh di Piala Suratin ( Foto, Tarmizi A. gani)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Para pemain PSSB Junior U 17 malam ini berangkat ke Asahan, Sumatera utara dalam rangka mewakili Aceh untuk mengikuti pertandingan bola sepak piala Suratin kategori Wilayah Sumbagut, pelepasan para pemain dan seluruh timnya telah pun di lakukan Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud di Pendopo Bupati tersebut, Sabtu 25 oktober 2014.

Kepala Dinas Pemuda dan olah raga Kabupaten Bireuen Said Abdurrahman S.Sos di temui usai acara pelepasan yang di hadiri Kadis Pora Aceh Asnawi dan Ketua Asprof – PSSI Aceh AdlyTjalok mengatakan, kita semua berharap kepada seluruh tim sebagaimana harapan Bupati Bireuen, bahwa persepak bolaan kita teruatama di kota juang harus kembali bangkit melalui PSSI junior U 17.

Target minimal kita kali ini bisa menjadi juara di Sumbagut dan lolos masuk ke 12 besar Nasional piala Suratin, bahkan menjadi juara saya kira harapan seluruh rakyat Aceh, ungkap Said.

Sementara itu, Darmawan pelatih yang di percaya memimpin pasukan PSSB Junior U 17 mewakili Aceh di Piala Suratin saat di tanya penulis menunggkapkan, bahwa kondisi dan pesiapan pemain sudah cukup matang, dan kami yakin kita akan cipta sejarah di pila Suratin ini..

Sulaiman Kabid Olah Raga Dispora Bireuen menambahkan, pertandingan paiala Suratin untuk Wilayah Sumbagut akan di buka pada tanggal 27 dan berakhir pada 31 oktober 2014.

Ketika di tanya siapa pemain handal yang menjadi andalan PSSB Junior mewakili Aceh, kita ada Fajar Maulidan, Rian Ramadhan dan Adi Yudistira, namun selain mereka sebenarnya semua mereka adalah pemain yang hebat, sebut Sulaiman.

Nama – nama pemain yang masuk daftar PSSB Junior U 17 mewakili Aceh di Pialai Sutain berjumlah 27 orang adalah, Ikhwanuddin, Jufri, M. Rizki Aulia, Hendri, Saifannur, Rahmat Fatani, M. Rizki Fonna, Aldi Yudistira, Muhammad Arif, Andre Mairiza, M. Faisal, M. Dhaifullah Stari Dinda, Darkasyi, Zumardi, Rian Ramadhan, Zulhelmi, T. Fadhlul Azmi, Usman, Reza Desmahendra, Alvin Abdul Halim Nasution, Ichsan Anarqi, Syibran Malasyi, Raja Rianjani, Aldeno Saputra, Fajar Maulidan, Reza Saputra dan Alfhin. (Hasbi/Mukarram)

Check Also

Bupati Sergai Resmikan BUM Desa “Maju Bersama” Desa Kuta Pinang

-BUM Desa Sebagai Pelaku Ekonomi Yang Mengelola Potensi Desa Secara Kolektif Sergai, sidaknews.com – Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *