Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » PTK PAUDNI Tingkat Provinsi, Disdikpora Kirim Sepuluh Orang

PTK PAUDNI Tingkat Provinsi, Disdikpora Kirim Sepuluh Orang

Kabid Amid Mulyana
Kabid PNFI Disdikpora Kabupaten Karawang. Amid Mulyana.

KARAWANG,Sidaknews.com – Pendidikan Non Formal Informal (PNFI) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang kembali mengikutsertakan 10 wakil Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) untuk mengikuti ajang lomba.

Kepala Bidang PNFI, Amid Mulyana SE menerangkan, ke 10 orang yang mewakili Kabupaten Karawang dalam ajang tersebut adalah para tenaga pendidik yang berprestasi dalam kegiatan gebyar PAUD yang telah sukses dihelat beberapa waktu lalu.

Kesepuluh orang itu antara lain, Dra. Titin Nurmala, M.Pd (Penilik) asal UPTD Kecamatan Kota Baru, Endah Kustiati, S.Pd (Pengelola PKBM) asal PKBM Al-Fajrin Majalaya, Asep Lesmana, S.Sos (Tutor KF) asal PKBM Harapan Mulya Tirtamulya, Marwah Triyati, S.PdI (Tutor Kelompok Belajar) asal Kelompok Belajar Kasih Ibu Klari.

Wiwi Widianingsih, A.Ma (Pengelola Kelompok Belajar) asal Kelompok Belajar Nurul Baeti Karawang Barat, Melly Tri Presanti (LKP LP3I) asak Karawang Barat, Sulianti, S.Pd, M.M (Instruktur Tata Busana) asal LKP Dwi Welas Asih Karawang Barat, Osep Saepudin (LKP Cepat Tepat) asal Karawang Barat, Yayang Rosdiana, S.Pd (LPK Cepat Tepat) Karawang Barat, Elizabeth,ILT (LPK Elizabeth ILT) Karawang Barat.

“Seminggu ini sebelum keberangkatan, mereka akan diberikan pembinaan langsung oleh salah seorang yang pernah berhasil berprestasi di tingkat Nasional pada 2013,” kata Amid.

Amid berharap, perwakilan Kabupaten Karawang dalam ajang tersebut bisa membawa hasil terbaik. Namun begitu, Amid sendiri tidak mempunyai target muluk-muluk dalam perlombaan ini, sebab ia menyakini para peserta dari kota maupun kabupaten lain pun punya kelebihan masing-masing yang bisa diandalkan.

“Tapi setidaknya saya berharap ada dua wakil Karawang yang bisa menyabet sebagai Juara 1,” harapnya.(ega)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *