Jumat , 24 Maret 2017
Home » Berita Foto » PTK PAUDNI Tingkat Provinsi, Karawang Sabet Satu Medali Emas

PTK PAUDNI Tingkat Provinsi, Karawang Sabet Satu Medali Emas

kategori instruktur tata busana atas nama Sulianti SE,MM dari LKP Dewi Welas Asih yang beralamat di Tanjung Pura
Kategori instruktur tata busana atas nama Sulianti SE,MM dari LKP Dewi Welas Asih yang beralamat di Tanjung Pura.

KARAWANG,sidaknews.com – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang Bidang Pendidikan Non Formal Informal (PNFI) kembali menorehkan prestasi tingkat provinsi beberapa waktu lalu. Karawang berhasil meraih juara pertama dalam perlombaan apresiasi PTK PAUDNI Tingkat Provinsi Jawa Barat 2014 yang diselenggarakan di Bumi Hotel Indah Lembang Bandung belum lama ini.

Kepala Bidang PNFI Disdikpora Karawang, Amid Mulyana menjelaskan, dari 10 kategori yang dikirim oleh Kabupaten Karawang, memang hanya memperoleh satu medali emas. Namun pihaknyanya tidak berkecil hati, melainkan akan lebih termotivasi dengan hasil yang sudah diraih tersebutn.

“Sebelumnya juga pernah menjadi juara tingkat provinsi, dengan kategori kelembagaan. Untuk yang menjadi juara kali ini adalah kategori instruktur tata busana atas nama Sulianti SE,MM dari LKP Dewi Welas Asih yang beralamat di Tanjung Pura,” kata Amid .

Untuk kategori yang berhasil menyabet juara satu ini menurut Amid, nantinya akan mewakili provinsi di tingkat berikutnya yaitu tingkat nasional. Sehingga agenda kedepan, akan ada proses pembinaan dari provinsi terlebih dahulu di Cianjur, karena Jawa Barat menargetkan menjadi juara umum dalam perlombaan tingkat nasional.Tata Busana2

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berusaha keras untuk memberikan yang terabik untuk kabuten Karawang. Meski hasil yang diperoleh dalam perlombaan kali belum sesuai dengan apa yang diharapkan.

Ini jadi motivasi untuk terus berlatih dan bisa meraih prestasi yang lebih bak lagi kedepannya. Hal ini juga akan kami jadikan bahan evaluasi untuk tahun berikutnya,” ujar Amid.

Bahkan Disdikpora Karawang akan terus melatih dan memberikan pembinaan kepada peserta yang berasal dari Karawang agar nanti bisa menjadi juara ditingkat nasional.

“Semoga apa yang dilakukan bisa memberikan manfaat kepada semua pihak, terlebih dalam memberi motivasi kepada masyarakat Karawang agar tidak mau menyerah dan terus mengejar prestasi,” pungkasnya.(ega)

Check Also

Kunjungan anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Saut Situmorang ke Kota Tebingtinggi diterima Pj Walikota H Zulkarnain bersama Kapolres Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati, Kajari Tebingtinggi Fajar Rudi Manurung dan Wakil Ketua DPRD Mhd Hazly Azhari Hasibuan.

Kunjungan KPK RI Saut Situmorang Ke Kota Tebingtinggi

Tebingtinggi, sidaknews.com – Kunjungan anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Saut Situmorang ke Kota Tebingtinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>