Home » Berita Foto » Pulau Temawan Perlu Memdapat Perhatian Khusus Dari Pemkab Anambas

Pulau Temawan Perlu Memdapat Perhatian Khusus Dari Pemkab Anambas

Pulau Temawan Perlu Memdapat Perhatian Khusus Dari Pemkab Anambas
Pulau Temawan Penuh Tumpukan Sampah, Perlu Memdapat Perhatian Khusus Dari Pemkab Anambas.

Anambas,sidaknews.com – Pulau Temawan yang sering digadang-gadangkan oleh Pemerintah Kabupaten Anambas Provinsi Kepulauan Riau, pulau ini memang cukup bagus, indah dan berpotensi, sayangnya, Pemerintah Kabupaten Anambas belum ada memberikan perhatian secara khusus untuk menata agar Pulau Temawan ini dijadikan suatu Objek wisata yang menarik.

Hal ini diungkapkan oleh Fitra salah satu pengurus Ikatan Jurnalis Anambas (IJA) kepada media ini, menurutnya, setelah melihat secara nyata saat berkunjung ke Pulau Temawan yang terletak di Desa Batubelah Kacamatan Siantan Selatan Kabupaten Anambas, hanya isapan jempol belaka.

Melihat kondisi Pulau Temawan sungguh sangat menyedihkan, dengan kondisi pulau yang penuh dengan tumpukan sampah-sampah.

Fitra juga mengharapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Anambas melalui Disparbudpora untuk membuat program dan mengkaji bagaimana untuk memajukan Pulau Temawan yang selalu disinggahi oleh masyarakat, jika dikelola dengan baik dan ditata dengan baik tidak menutup kemungkinan para wisman baik lokal pasti akan berkunjung kesini. Ungkapnya.

Suasana libur, Pulau Temawan dipadati pengunjung
Suasana libur, Pulau Temawan dipadati pengunjung.

Dalam hal ini, kami dari Ikatan Jurnalis Anambas (IJA) tetap mendorong pemerintah daerah melalui media bagaimana untuk memajukan daerah kita, khususnya wisata bahari, sebab, potensi wisata bahari sangat memungkinkan jika pemerintah daerah memberikan perhatian secara khusus, dan juga kami mengharapkan kepada pemerintah daerah kabupaten Anambas dapat menciptkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat tempatan melalui basic wisata bahari Anambas.Tuturnya.(Rohadi)Pulau Anambas(3)

Check Also

Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno,MM tengah menerima hasil penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (24/1). 

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sergai Targetkan Zona Hijau Tahun 2017

Sergai, sidaknews.com – Dewasa ini pelayanan publik menjadi semakin penting karena senantiasa berhubungan dengan masyarakat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>