Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Puluhan Mahasiswa Asal Kundur Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Puluhan Mahasiswa Asal Kundur Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

 Puluhan Mahasiswa Asal Kundur Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Puluhan Mahasiswa Asal Kundur Yang berdomisili Di Tanjungpinang Mengadakan Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim.

KUNDUR,Sidaknews.com – Bulan ramadhan sebagai bulan penuh berkah merupakan moment bagi setiap orang untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, seperti halnya yang dilakukan puluhan mahasiswa yang tergabung didalam himpunan mahasiswa kundur kota tanjungpinang ini, mereka mendatangi salah satu panti asuhan yang berada di daerah dwikora Tanjung batu sore tadi.(23/7).

Mereka mengadakan kegiatan buka bersama sekaligus membagikan santunan untuk anak-anak yatim yang berada disekitar daerah tersebut. Acara yang dimulai dari pukul 16:30 ini disambut baik oleh pengurus panti.

“kami mengucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang telah berkunjung dirumah kami, anak-anak yang berada disini merupakan mereka yang tinggal disekitaran wilayah sini yang sudah tidak lagi memiliki orang tua. “Tutur Sanah selaku pengurus panti asuhan Al-muhajjirin.

Kegiatan yang dihadiri puluhan anak-anak yatim ini, merupakan salah satu kegiatan rutin tiap tahunnya yang dilakukan rekan-rekan himpunan mahasiswa kundur ,mereka mengajak sekaligus mengingatkan kepada semua kalangan untuk saling berbagi dibulan ramadhan. Hal senada juga disampaikan oleh ketua pelaksana kegiatan kepada media ini.(23/7)

“Ada baiknya dibulan yang penuh berkah ini kita senantiasa mengingat antar sesama, karena muslim adalah bersaudara.

Semoga dengan adanya kegiatan ini akan mempererat tali silaturahmi kita, dan mengingatkan kita untuk senantiasa saling berbagi antar sesama. “Ujar Sumarhadi selaku ketua pelaksana kegiatan buka bersama anak-anak yatim”.

Hadi juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini menghilangkan rasa sedih anak-anak yatim itu bahwasanya mereka masih ada kita.Acara ini diakhiri dengan doa bersama dan salam-salaman.(Sn)

Check Also

KETUA Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Ir. Teuku Alaidinsyah M. Eng saat membuka secara resmi Orientasi Kepalangmerahan dan Musyawarah Kerja Kabupaten (Mukerkab) PMI Bireuen. FOTO/TARMIZI A. GANI.

Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Bireuen Dibuka Teuku Alaidinsyah

Bireuen, sidaknews.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Ir. Teuku Alaidinsyah M. Eng membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>